alexametrics

Peramal Kematian Putri Diana Ungkap Masa Depan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Risna Halidi
Peramal Kematian Putri Diana Ungkap Masa Depan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Shutterstock)

Peramal kehidupan selebriti Sally Morgan blak-blakan terkait prediksinya melihat masa depan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Suara.com - Peramal kehidupan selebriti Sally Morgan blak-blakan terkait prediksinya melihat masa depan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sally yang mengaku dekat dengan mendiang Putri Diana mengatakan, kehidupan pernikahan Harry dan Meghan akan baik-baik saja.

Hal itu berbeda dengan prediksi umum masyarakat yang menyebut bahwa hubungan Harry dan Meghan akan berakhir dan hanya akan bertahan seumur jagung.

"Saya tahu banyak prediksi mengatakan bahwa pernikahan mereka tidak akan bertahan lama, tapi saya pikir akan bertahan lama," kata Sally saat berbicara dalam acara Matt Shirvington and Kylie Gillies di The Morning Show, baru-baru ini.

"Itu akan berjalan sepenuhnya, dan saya pikir sama sekali tidak ada keraguan. Meghan telah menetapkan hukum dan itu akan menjadi seperti yang dia inginkan. Tidak ada keraguan tentang itu!"

Baca Juga: Mantan Pacar Pangeran Harry Buka Suara, Lega Hubungan Asmara Hanya Bertahan 2 Bulan

Meghan Markle mengenakan gaun off shoulder. (Insider)
Meghan Markle. (Insider)

Dalam bincang-bincang yang sama, Sally Morgan juga mengungkap bagaimana delapan tahu lalu, Harry pernah meneleponnya dan bertanya tentang siapa yang akan ia nikahi.

Saat itu Harry sebenarnya tengah dalam hubungan putus sambung dengan kekasih lamanya, Cressida Bonas.

Selama panggilan telepon itu, Pangeran Harry juga bertanya tentang proses kematian ibundanya, mendiang Putri Diana pada 1997 lalu.

"Saya sedang berlibur di St Tropez dan dia menelepon saya dan hal pertama yang dia katakan adalah, 'Apa pendapat Anda tentang bagaimana ibu saya meninggal?'"

Sally kemudian menyuruh Harry untuk menanyakan hal tersebut kepada Sarah, adik dari mendiang Putri Diana.

Baca Juga: Tampil di TV, Meghan Markle Bocorkan Rencana Thanksgiving dengan Pangeran Harry

"Dia akan memberitahumu apa yang aku katakan padanya sebelum ibumu meninggal," kata Sally Morgan lagi.

Sebelumnya kepada Sarah, Sally mengatakan bahwa dirinya sudah berbicara dengan Sarah tentang bagaimana 'Ratu' meninggal dunia.

Saat itu Diana masih hidup. Kepada Sarah, Sally mengaku melihat bagaimana 'Ratu' mati di tempat yang sangat gelap dan melihat ada trotoar.

"Saya mengatakan seseorang menyeretnya keluar dan memberinya CPR dan dia akan mengalami serangan jantung. Itulah yang menyebabkan Putri Diana meninggal, serangan jantung."

"Aku bilang seminggu kemudian Ibu Suri akan mati karena aku bisa melihat pemakamannya. Saya tidak memberi tahu Harry tentang itu, aku hanya menyuruhnya berbicara dengan bibinya," tambah Sally.

Setelah kematian tragis Diana, Sarah bertanya kepada Sally tentang prediksinya:

"Setelah Diana meninggal, Sarah berkata, 'Nah, Anda mengatakan Ratu'.

"Tapi saya memperkirakan itu sebelum dia melakukan wawancara dengan Martin Bashir, di mana Diana berkata, 'Saya ingin dikenal sebagai Ratu di Hati'."

Sally mengungkapkan bahwa selama percakapannya dengan Harry, dia juga memberi tahu Duke of Sussex bahwa calon istrinya akan memiliki rambut berwarna cokelat.

"Salah satu hal termanis yang dia katakan kepada saya adalah, 'Warna rambut apa yang akan dimiliki calon istri saya? Apakah dia akan memiliki rambut pirang?'" tanya Harry saat itu kepada Sally Morgan.

"Aku bilang dia akan menikahi seseorang yang memiliki rambut hitam," tutup Sally.

Komentar