alexametrics

5 Cara Menjadi Kaya di Usia Muda ala Neoliuner

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah
5 Cara Menjadi Kaya di Usia Muda ala Neoliuner
Ilustrasi Neoliuner. (Dok: Bank Neo)

Bagi orang yang sudah kaya dari lahir, kesuksesan itu cuma perkara waktu.

Suara.com - Orang kaya punya banyak privilege yang membuat hidup jadi lebih mudah ketimbang mereka yang biasa saja. Mau sekolah di luar negeri, tidak perlu nunggu beasiswa. Mau bangun bisnis, tidak perlu repot cari modal. Dengan kekayaan, mereka bisa menepis banyak aturan dan batasan. Bagi orang yang sudah kaya dari lahir, kesuksesan itu cuma perkara waktu.

Buat orang biasa, bukan tidak mungkin bisa sukses dan kaya. Hanya saja, prosesnya akan lebih panjang. Tidak cukup hanya dengan kerja keras dari pagi hingga malam supaya bisa menghasilkan banyak uang. Butuh perjuangan ekstra yang tidak gampang dan butuh proses panjang.

Cara Menjadi Kaya ala Neoliuner
Sebagai bank digital, Bank Neo Commerce (Bank Neo) melalui aplikasi neobank bisa mempermudah jalan untuk meraih impian jadi orang kaya versi baru, yaitu Neoliuner. Menjadi Neoliuner berarti punya pilihan dalam mendapatkan uang.
Neouliner adalah orang yang tak hanya kaya, tapi juga merdeka secara finansial.

Karena selain pintar mencari uang dan melihat peluang, Neoliuner juga sangat cermat dalam mengelola keuangannya. Neoliuner menjadi definisi orang kaya baru yang lebih yang berani, terbuka dengan hal baru, dan berorientasi pada kebebasan finansial.

Baca Juga: 4 Kualitas Diri yang Harus Ditanamkan di Usia Muda

Buat kamu yang sedang berjuang untuk menjadi kaya, cara-cara di bawah ini bisa dilakukan untuk memuluskan usaha kamu untuk mendapatkan banyak uang.

1. Kerja, kerja, dan kerja
Bekerja adalah cara paling utama untuk mendapatkan uang yang paling realistis. Meskipun kadang penghasilannya masih belum cukup, jangan ragu untuk mengambil pekerjaan tambahan untuk menambah penghasilan. Tidak ada hasil yang maksimal tanpa kerja keras. Ingat, proses tidak akan mengkhianati hasil.

2. Harus menabung
Selain bekerja, menabung merupakan syarat wajib dan tidak bisa diganggu gugat. Apapun alasannya dan bagaimanapun caranya, sisihkan sebagian penghasilan untuk ditabung. Aplikasi neobank yang punya produk tabungan bunga tinggi hingga 6% p.a. Tanpa minimum setoran, bunga tabungan Neo NOW juga cair harian.

Ada juga deposito bunga tinggi hingga 8% p.a. yang bisa langsung dimiliki dengan dengan menyetor dana Rp200 ribu. Deposito Neo WOW juga punya tenor yang beragam mulai dari 7 hari sampai 1 tahun. Semua produk simpanan ini dipastikan dapat memberikan kemudahan dan keuntungan optimal.

3. Seimbangkan pengeluaran dan penghasilan
Niat jadi kaya tidak akan terwujud kalau keuangan kamu lebih besar pasak daripada tiang. Sesuaikan pengeluaran dengan penghasilan yang didapat. Jangan lupa, catat semua pengeluaran dan pemasukan keuangan di Neo Jurnal melalui aplikasi neobank secara online supaya keuangan jadi lebih terukur.

Baca Juga: 7 Sumber Kekayaan Aurel Hermansyah, Tajir Melintir di Usia Muda

4. Jeli melihat peluang
Selain melakukan pekerjaan utama, cobalah cari peluang cuan sebanyak-banyaknya. Buka usaha sendiri jika penghasilan utama sebagai karyawan belum cukup memenuhi kebutuhan dan keinginan. Perbanyak koneksi untuk mendapatkan peluang yang lebih luas. Lalu, mulai investasi untuk kehidupan di masa depan.

Komentar