alexametrics

5 Shio Paling Sial di Tahun Macan Air 2022, Kena Ciong dan Banyak Cobaan

Rima Sekarani Imamun Nissa
5 Shio Paling Sial di Tahun Macan Air 2022, Kena Ciong dan Banyak Cobaan
Ilustrasi ramalan shio. (Shutterstock)

Alami ciong, berikut beberapa shio paling sial di tahun Macan Air 2022.

Suara.com - Tidak terasa, tahun 2022 akan segera tiba. Memasuki tahun Macan Air ini mulai banyak ramalan Shio yang bermunculan, baik terkait finansial, kesehatan, hingga asmara. Lalu, kira-kira apa saja shio paling sial di tahun Macan Air 2022 nanti? Apakah kamu termasuk dalam daftar shio paling sial?

Ya, sayangnya, ada beberapa shio yang diprediksi akan mendapat kesialan di tahun Macan Air yang akan dimulai pada bulan Februari 2022 mendatang itu. Nasib ciong diprediksi akan menyapa beberapa shio berikut, seiring bergantinya tahun ke 2022.

Lantas, apa saja shio paling sial di tahun 2022 besok? Berikut ulasannya.

Ilustrasi shio. (Pixabay/woodpeace1)
Ilustrasi shio. (Pixabay/woodpeace1)

Shio Ular

Baca Juga: Urutan dan Nama-nama Zodiak Berdasarkan Tanggal Lahir

Jika kamu pemilik Shio Ular, tahun 2022 akan menuntutmu menjadi pribadi yang lebih sabar karena keberuntungan tidak kunjung datang. Shio Ular diprediksi akan mengalami ciong di tahun Macan Air.

Meski begitu, jangan terlalu larut dalam kesedihan. Akan lebih baik jika ramalan kesialan ini tetap dihadapi dengan banyak kegiatan positif.

Hubungan rumah tangga Shio Ular akan mendapat sedikit guncangan. Sedangkan, mereka yang masih sendiri akan mendapat kesempatan menemukan pasangan meski pada akhirnya tidak bertahan lama.

Tidak kalah penting, pemilik Shio Ular juga harus lebih peduli dengan kesehatan mereka.

Shio Kuda

Baca Juga: 6 Shio Paling Beruntung di Tahun Macan Air 2022, Sukses Finansial hingga Lancar Jodoh

Tidak jauh berbeda dari Shio Ular, Shio Kuda juga diramalkan mengalami ciong di tahun Macan Air 2022. Hal ini dikarenakan Shio Kuda terlalu boros dengan menghabiskan uang pada sesuatu yang menggoda.

Sementara itu, soal asmara, ego yang terlalu besar akan memancing adu mulut antar pasangan dan membuat hubungan menjadi semakin rumit.

Shio Macan

Shio paling sial di tahun Macan Air 2022 selanjutnya adalah Shio Macan. Mereka akan lebih sulit untuk menabung karena ada banyak pengeluaran tak terduga. Oleh karena itu, ada baiknya jika pemilik Shio Macan melakukan perencanaan pengeluaran jauh-jauh hari.

Sementara itu, hubungan asmara Shio Macan juga akan semakin memanas karena amarah yang tidak bisa dikendalikan.

Masalah kesehatan pun diramalkan kurang baik, terutama yang berhubungan dengan penyakit dalam.

Shio monyet. [Shutterstock]
Shio monyet. [Shutterstock]

Shio Monyet

Tahun 2022 juga tidak berpihak pada Shio Monyet. Tak cuma penurunan finansial secara signifikan, Shio Monyet juga diprediksi mendapat gangguan dari orang lain.

Kesialan Shio monyet tidak berhenti sampai disitu. Urusan asmara, mereka akan banyak mengalami perselisihan dengan pasangan. Sifat Shio Monyet yang emosional bahkan bisa memicu perpisahan.

Sementara itu, kesehatan baik fisik maupun mental juga dikatakan akan mengalami penurunan.

Shio Babi

Nasib ciong juga tampaknya tidak bisa dihindari Shio Babi pada tahun 2022 mendatang. Keadaan Shio Babi di tahun Macan Air ini bahkan bisa dibilang tidak stabil.

Selain masalah finansial, hubungan asmara juga akan mendapat beragam problematika. Pertengkaran berlarut-larut mungkin saja terjadi. Jadi, 2022 bukanlah tahun yang tepat bagi Shio Macan untuk memulai hubungan baru.

Walau begitu, tentu saja jika ekspektasi diturunkan dan diimbangi dengan kerja keras yang ekstra, kesialan-kesialan tersebut dapat diminimalisir.

Itulah beberapa shio paling sial di tahun Macan Air 2022. Apakah kamu termasuk salah satu di antaranya?

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Komentar