alexametrics

Dua Tahun Hiatus Karena Pandemi, Gelaran Irresistible Bazaar Siap Digelar Kembali

Risna Halidi
Dua Tahun Hiatus Karena Pandemi, Gelaran Irresistible Bazaar Siap Digelar Kembali
Irresistible Bazaar (Suara.com/Dinda)

Jumlah tenant yang terlibat lebih sedikit serta digelar dengan aturan protokol kesehatan yang ketat.

Suara.com - Agenda bazaar preloved dari barang-barang branded Irresistible Bazaar siap digelar kembali setelah vakum selama hampir dua tahun. Kali ini, bazaar produk preloved tersebut akan digelar selama lima hari di PIK Avenue mulai 8 hingga 12 Desember 2021.

Dikatakan Founder Irresistible Bazaar Marisa Tumbuan, acara tersebut akan berbeda dari acara-acara sebelumnya yang pernah digelar di saat sebelum pandemi Covid-19. Pasalnya, jumlah tenant yang terlibat lebih sedikit serta dengan aturan protokol kesehatan yang lebih ketat.

"Kami memilih tempat dengan suasa sirkulasi udara yang terus memutar dan sealing langit-langit yang tinggi serta di kelilingi restoran yang memiliki area outdoor. Ada 54 tenant yang terlibat, lebih sedikit dari biasanya yang bisa sampai 100 tenant," kata Marisa kepada media, Rabu (1/12/2021).

Selain pemilihan tempat yang lebih luas, perempuan yang juga pemilik butik Gingerlux.Things itu mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin membuat pengunjung merasa tak nyaman saat berbelanja.

Baca Juga: Majukan UMKM, Prime Space Hadirkan Bazaar Produk Lokal, Banyak Promo Menarik Lho!

 Irresistible Bazaar ICE BSD pada 19 - 29 Desember 2019. (Dok Irresistible Bazaar)
Irresistible Bazaar 2019. (Dok Irresistible Bazaar)

Karena itu, ia memutuskan untuk menerapkan aturan buka tutup selama bazaar berlangsung serta membuat empat jalur keluar masuk di area bazaar.

"Dan karena ini digelar di area mal, jadi pengunjung harus sudah vaksin dan kapasitas akan disesuaikan dengan kapasitas mal sebanyak 50 persen," tambahnya.

Dari 54 tenant yang terlibat, akan diisi dengan komposisi 80 persen tenant preloved barnded terpercaya dan 20 persen lainnya tenant fesyen, sepatu dan aksesories seperti kaca mata, jam tangan dan lain-lain.

“Melakukan kegiatan bazaar di masa pandemi ini, tantangan buat kami. Protokol kesehatan ketat akan kami berlakukan selama berada di area bazaar. Mulai dari pemilik toko, penjaga tokonya bahkan sampai kru loading sudah kami tes antigen dan vaksin sebanyak dua kali untuk membuat semua yang terlibat dalam bazaar ini merasa aman dan nyaman ketika bekerja."

Edukasi untuk taat protokol kesehatan juga dilakukan oleh Irresitible Bazaar kepada pengunjung juga dilakukan melalui media sosial.

Baca Juga: Liburan Akhir Tahun, Pelancong Wajib Ikuti Aturan Prokes

"Kami akan meminta seluruh pengunjung untuk tetap mengenakan masker selama area bazaar, di cek suhu terlebih dahulu sebelum masuk ke area bazaar dan menjaga jarak antar sesama pengunjung," tambah Marisa Tumbuan.

Irresistible Bazaar juga akan melakukan live streaming melalui Instagram resminya @irresisitble.bazaar dengan tenant- tenant yang bergabung untuk menjembatani para buyer luar kota yang belum dapat berkunjung langsung di bazaar kali ini.

Selain itu, akan ada promosi-promosi yang menarik di tanggal cantik 12.12 atau tepatnya di hari terakhir bazaar.

Komentar