alexametrics

Viral! Perempuan Ini Kepergok Menyusui Anak Kucing di Pesawat

Bimo Aria Fundrika
Viral! Perempuan Ini Kepergok Menyusui Anak Kucing di Pesawat
Ilustrasi Viral! Perempuan Ini Kepergok Menyusui Anak Kucing di Pesawat. (Pixabay/StockSnap)

Perempuan tak dikenal itu terbang dari Syracuse, NY, ke Atlanta, GA, di mana dia tertangkap sedang menyusui kucingnya di pesawat.

Suara.com - Seorang perempuan yang naik pesawat Delta baru-baru ini jadi viral,  kepergok tengah menyusui anak kucing di dalam pesawat.

Dilansir dair NY Post, perempuan tak dikenal itu terbang dari Syracuse, NY, ke Atlanta, GA, di mana dia tertangkap sedang menyusui kucingnya di pesawat.

Seorang pramugari menyuruhnya berulang kali untuk berhenti dan memasukkan kucingnya kembali ke kandangnya, namun wanita itu menolak.

Sebuah pesan dikirim melalui Aircraft Communications Addressing and Reporting System (ACARS) untuk memperingatkan awak Delta di Atlanta bahwa seorang penumpang di kursi 13A “sedang menyusui seekor kucing dan tidak akan memasukkan kucing kembali ke dalam kapal induknya ketika [pramugari] meminta.”

Baca Juga: Viral Mi Instan Dihaluskan dan Dibuat Jadi Bubur, Warganet: Penistaan

Foto papan pesan ditemukan di Reddit dan diposting di Twitter oleh penulis Rick Wilson.

Ilustrasi kucing putih (pexels/Emily Hopper)
Ilustrasi kucing putih (pexels/Emily Hopper)

Pramugari Ainsley Elizabeth, yang berada di pesawat selama insiden itu, turun ke TikTok pada 13 November untuk menjelaskan lebih lanjut tentang apa yang terjadi, Newsweek melaporkan.

Perempuan ini memiliki salah satu dari mereka, seperti, kucing tak berbulu yang terbungkus selimut sehingga terlihat seperti bayi," katanya.

“Bajunya terangkat dan dia mencoba membuat kucing itu mengunci dan dia tidak mau memasukkan kucing itu kembali ke dalam gendongan. Dan kucing itu bersuara.”

Elizabeth mengungkapkan dalam video lain bahwa keamanan terlibat. Namun, dia tidak yakin apa yang terjadi pada wanita dan kucingnya begitu jet mendarat di Atlanta.

Baca Juga: Viral Ibu Tiri Angkut Semua Barang di Rumah Setelah Cerai dan Berita Lifestyle Lainnya

Karyawan Delta yang mengirim pesan ACARS juga meminta agar tim Red COats Delta menangkap perempuan itu begitu mereka sampai di tanah.

Komentar