alexametrics

4 Weton Pria Mudah Selingkuh, Apakah Kamu Termasuk?

Rifan Aditya
4 Weton Pria Mudah Selingkuh, Apakah Kamu Termasuk?
4 Weton Pria Mudah Selingkuh, Apakah Kamu Termasuk? - Ilustrasi selingkuh. (Shutterstock)

Berikut 4 weton yang suka main perempuan. Apakah kamu termasuk memiliki weton pria mudah selingkuh?

Suara.com - Primbon Jawa masih cukup sering dijadikan salah satu penilaian sifat pasangan. Salah satunya dengan mencari tahu weton pria mudah selingkuh.

Salah satu sifat buruk bagi seorang pasangan ini biasanya dikarenakan sifat mereka yang suka berpetualang dengan dalih mengetahui beragam karakter manusia dalam menjalin cinta. Lalu siapa saja weton pria mudah selingkuh itu?

Dilansir dari kanal YouTube Nusantarago, berikut 4 weton yang suka main perempuan. Apakah kamu termasuk memiliki weton pria mudah selingkuh?

1. Jumat Legi

Baca Juga: Makna Tanggal Lahir Anak Kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Berdasarkan Weton Jawa

Salah satu weton pria yang dikenal tidak setia dengan pasangannya adalah Jumat Legi. Meski mau berjuang mati-matian untuk wanita yang dicintainya. Sayangnya, pria dengan weton Jumat Legi suka tergoda dengan kemunculan wanita setelahnya.

Weton ini memang dikenal suka berpetualang untuk mengenal beragam karakter pada wanita. Namun, ia dapat dengan mudahnya kehilangan ketertarikan saat menemukan kelemahan pasangannya.

Meski begitu, mereka masih bisa mempertahankan keluarganya, karena sifat ini masih bisa ditahan. Hanya saja, jika keinginan itu tidak ada, selingkuh bisa tidak terhindarkan.

2. Selasa Wage

Pria dengan weton Selasa Wage dikenal mudah jatuh cinta dari penampilan fisik saja. Tidak heran, jika mereka langsung tergoda dengan wanita sejak pandangan pertama. Makanya selasa wage termasuk weton pria mudah selingkuh.

Baca Juga: Kedutan Mata Kiri Atas, Ini Artinya dalam Pandangan Medis dan Primbon Jawa

Lebih buruknya lagi, mereka juga kerap kali merasa tidak puas dengan apa yang telah diberikan pasangannya dan selalu menganggapnya kurang. Untung saja, pria dengan weton Selasa Wage masih bisa disadarkan oleh orang-orang terdekatnya

Komentar