alexametrics

Viral Warganet Syok Lihat Ukuran Jeroan di Nasi Padang, Publik: Perokok Aktif Itu

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Viral Warganet Syok Lihat Ukuran Jeroan di Nasi Padang, Publik: Perokok Aktif Itu
Paru jumbo (Twitter @FOOD_FESS)

Lebih besar dari tangan manusia, penampakan paru-paru yang didapat warganet ini jadi sorotan.

Suara.com - Nasi Padang banyak disukai orang tak hanya karena rasanya yang nikmat namun juga porsinya yang besar saat dibungkus. Bukan hanya sekedar nasi yang jumlahnya banyak, lauk di dalamnya pun selalu sukses bikin perut kenyang. Tapi apa jadinya jika ada penampakan paru-paru raksasa di nasi Padang?

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan akun Twitter @FOOD_FESS. Dalam unggahan itu, seorang warganet sempat membuat publik terkejut dengan isian nasi Padang yang ia beli.

Warganet ini memesan nasi Padang dengan lauk paru goreng. Siapa sangka paru goreng dalam bungkusan nasi Padang itu punya ukuran yang sangat besar.

Saking besarnya, paru tersebut berukuran lebih besar dari telapak tangan warganet ini. Ukuran paru yang sangat besar dan berwarna kehitaman itu pun membuat warganet ini bertanya-tanya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Ungkap Ingin Anak Cowok Lagi Dan Ngidam Nasi Padang

"Nih paru apa ya di nasi Padang? Gede banget tiap beli," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Paru jumbo (Twitter @FOOD_FESS)
Paru jumbo (Twitter @FOOD_FESS)

Hal ini mengejutkan sejumlah orang karena biasanya paru sapi akan disajikan dengan dipotong-potong terlebih dulu. Namun, sejumlah rumah makan Padang memang menyajikan paru sapi dengan potongan yang cukup besar.

Cuitan ini pun menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Ya Allah enak banget menu kesukaanku! Btw paru sapi itu emang gede kok. Kalau mau dimasak Padang gini parunya ditipisin sampai tipis banget baru deh dipotong dan digoreng. Tapi ini cakep ya potongannya gede-gede bikin puas," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Paru monster hiiii. Paru sapi nder biasanya tapi bisa jadi kerbau juga. Yg nggak mungkin tuh paru ayam," ujar warganet ini.

Baca Juga: Keren! Nasi Padang Kuliner Favorit di Paviliun Indonesia Expo 2020 Dubai

"Ya Allah paru tuh enak banget. Apalagi kalau di soto tuh jadi basah jadi dimakan kayak super lembut kenyal yummy oh my God. Btw itu gede banget loh parunya, baik banget yang dagang," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

"Dilihat dari warnanya sepertinya paru sapi jantan perokok aktif itu," ungkap warganet lain yang mengundang gelak tawa.

Sementara itu, hingga Selasa (7/12/2021), cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari seribu kali di Twitter.

Komentar