alexametrics

Brand Fesyen Lokal Ini Rilis Busana Tak Terbatas Usia dan Bentuk Tubuh, Seperti Apa?

M. Reza Sulaiman | Dini Afrianti Efendi
Brand Fesyen Lokal Ini Rilis Busana Tak Terbatas Usia dan Bentuk Tubuh, Seperti Apa?
Brand fashion lokal Aleza meluncurkan koleksi barunya ELYSIAN dengan tema 'The Journey of Beauty'. (Dok. Dini Afrianti/Suara.com)

Merayakan hari jadi ke-5, brand fashion lokal Aleza meluncurkan koleksi barunya ELYSIAN dengan tema 'The Journey of Beauty'.

Suara.com - Merayakan hari jadi ke-5, brand fashion lokal Aleza meluncurkan koleksi barunya ELYSIAN dengan tema 'The Journey of Beauty'.

Tema ini diambil untuk mencerminkan perjalanan perempuan Indonesia. Apalagi brand lokal ini identik bergaya modest yang membawa pesan, bahwa setiap perempuan unik dengan gaya busananya sendiri.

Peluncuran koleksi terbaru ini dilaksanakan secara hybrid, campuran online lewat Live Instagram dan offline di Terrarium Rooftop, Menara Imperium Kuningan, Jakarta.

"Setelah hampir 2 tahun vakum dari offline event, kami ingin memberikan refreshment bagi pecinta modest wear dengan kembali menampilkan koleksi kami secara langsung," ujar Gita Prisilfia, Head of Product Development and Brand Strategy Aleza saat konferensi pers, Selasa (7/12/2021).

Baca Juga: Ratusan Brand Modest Fashion Kumpul di Virtual Modest Fashion Summit Internasional

Adapun koleksi ELYSIAN memiliki arti cantik dan kreatif, yang bertujuan untuk memberikan afirmasi positif kepada setiap perempuan. Atau koleksi fesyen yang tidak mendiskriminasi bentuk badan dan usia pemakai fesyen tersebut.

"Bahwa setiap perempuan tanpa mengenal usia, warna kulit dan bentuk tubuh tetap dapat berpenampilan cantik dan menarik," tutur Gita.

"Beauty is not defined by skin color, age or body type oleh karena itu model yang tampil di runway akan beragam, mulai dari model dengan dark skin, light skin, curvy, skinny dan beragam pula dari sisi usia," sambung Gita,

Adapun koleksi ini mengusung style feminine, printed skirt dan dress dengan ornament pattern dengan banyak pilihan.

Ada juga beberapa atasan dengan variasi bahan pilihan yang nyaman dengan detail bordir, embellishments dan lace untuk tampilan semi formal.

Baca Juga: Koleksi Busana Pantai Elima Ajak Perempuan Tampil Percaya Diri dengan Bentuk Tubuhnya

Hadir dengan 3 range warga beige light yellow, lilac blue dan emerald green terracotta. Koleksi yang terdiri dari 30 looks ini memiliki kisaran harga Rp 295.000 hingga Rp 895.000.

Komentar