alexametrics

Viral Wisata Kebun Cabai Rp5.000 Bisa Makan Sepuasnya, Warganet: Jangan Lupa Bawa Cobek

Yasinta Rahmawati | Hiromi Kyuna
Viral Wisata Kebun Cabai Rp5.000 Bisa Makan Sepuasnya, Warganet: Jangan Lupa Bawa Cobek
Ilustrasi cabai (Pexels/Artem Beliaikin)

Wisata itu cukup mengundang gelak tawa dari publik karena bisa makan cabai sepuasnya. Tertarik?

Suara.com - Kebun kerap menjadi pilihan rekreasi oleh sejumlah orang. Biasanya kebun stroberi, kebun teh, atau pun kebun-kebun lainnya di dataran tinggi menjadi salah satu tujuan wisata karena pemandangannya yang indah.

Baru-baru ini, sebuah kebun cabai viral di media sosial Twitter. Salah satu unggahan akun Twitter @FOODFESS2 tentang kebun cabai ini menarik banyak perhatian warganet.

Di depan kebun cabai itu juga terpasang spanduk berisi informasi untuk masuk ke sana. Rupanya, tiket masuk ke kebun cabai itu dibanderol Rp5.000.

Pengunjung boleh makan cabai sepuasnya di dalam, namun tidak boleh dibawa pulang. Inilah yang membuat banyak warganet heran hingga tertawa.

Baca Juga: 8 Makanan Khas Malang Melegenda yang Sayang untuk Dilewatkan

Kebun cabai makan sepuasnya (Twitter @FOODFESS2)
Kebun cabai makan sepuasnya (Twitter @FOODFESS2)

"Humorku ya ampun. Aku juga lihat foto yang lainnya, orang-orang ke dalam pada bawa gorengan," tulis warganet tersebut dalam cuitannya.

Ternyata warganet lainnya juga ikut membalas dengan foto-foto kebun cabai itu yang ia temukan di Facebook. Akun Twitter @RatnaAyuUH ikut membagikan sejumlah foto yang menampilkan pengunjung kebun cabai itu datang dengan membawa gorengan.

Cuitan ini pun menarik banyak perhatian dan sontak mengundang komentar dari warganet. Mereka memiliki ide menguntungkan untuk masuk ke kebun cabai tersebut.

Kebun cabai makan sepuasnya (Twitter @FOODFESS2)
Kebun cabai makan sepuasnya (Twitter @FOODFESS2)

"Lumayan nih. Kalau ke sini jangan lupa bawa cobek, bahan buat rujak, gorengan sama nasi timbel wkwk," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Kayaknya buka warung ayam geprek di dalam sini bisa jadi ide bagus," ujar warganet ini.

Baca Juga: PPKM Level 3 Nataru Batal Diterapkan, Bupati Bantul: Wisata Dibuka tapi Tetap Waspada

"Sekalian aja bikin tahu gejrot di dalam hahahaha," tulis warganet ini.

"Wkwkwk ngakak banget ada All You Can Eat cabai," ucap warganet lainnya yang tak menduga tentang hal ini.

Cuitan ini pun jadi sangat viral di jagat Twitter. Hingga Rabu (8/12/2021), video ini sudah disukai sebanyak lebih dari 11 ribu akun di Twitter.

Komentar