alexametrics

Viral Foto Jadul Cewek Pilih Hiasan Natal di Mal, Publik Malah Salfok ke Hal Ini

Arendya Nariswari
Viral Foto Jadul Cewek Pilih Hiasan Natal di Mal, Publik Malah Salfok ke Hal Ini
Ilustrasi Natal [shutterstock]

Tanpa riasan tebal, foto jadul cewek cantik sedang memilih hiasan Natal ini jadi sorotan.

Suara.com - Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022, tidak sedikit akun media sosial yang mulai mengajak warganet bernostalgia. Salah satunya yakni foto jadul bernuansa Natal yang diunggah oleh akun Instagram @asevw.

Ya, baru-baru ini warganet dibuat salfok dengan potret jadul yang diunggah oleh akun Instagram tersebut.

Dari foto yang diunggah, tampak seorang wanita cantik berbaju sederhana tengah memilih hiasan untuk perayaan Natal di suatu pusat perbelanjaan.

Wanita cantik ini tampil natural tanpa riasan tebal di wajahnya. Dari keterangan caption, admin akun Instagram @asevw ini menyebutkan bahwa foto jadul tersebut diambil saat perayaan Natal di tahun 1994.

Baca Juga: Jelang Nataru, Penumpang Pesawat di Bandara Adisutjipto Meningkat Tajam

Foto gadis cantik tahun 1994. (instagram/asevw)
Foto gadis cantik tahun 1994. (instagram/asevw)

Dihimpun Suara.com dari laman Hitekno, potret jadul wanita cantik sedang memilih hiasan untuk Natal di mal ini langsung mencuri perhatian warganet.

Tidak sedikit kemudian warganet yang gagal fokus melihat kecantikan dari wanita dalam foto jadul bernuansa Natal tersebut.

Berdasarkan caption unggahan, gadis cantik di foto jadul ini adalah seorang model. Dalam foto tersebut, gadis ini rupanya sedang sibuk memilih hiasan Natal yang akan ia beli.

''Lusianti Eka Kurniadi - Pemenang II Gadis Sampul 1992. Lagi asyik milih-milih hiasan Natal di Atrium Plaza, Jakarta. Untuk GADIS No.33/17-27 Desember 1994'' tulis caption unggahan tersebut.

Setelah foto yang diambil tahun 1994 ini viral, sejumlah warganet rupanya dibuat salah fokus dengan wajah cantik gadis yang ada di foto tersebut. Tanpa make up berlebihan atau bahkan filter kekinian, gadis ini nampak begitu mencuri perhatian.

Baca Juga: Pria Makan Sup Buah Dicampur Petai, Publik: Sekte Sesat

''Natural banget nggak make up, nggak filteran yes'' balas warganet lain.

''Cantiknya natural nggak kaya zaman sekarang kebanyakan filter'' komentar akun lainnya.

''Paras masa kini banget'' ungkap warganet lain membalas.

''Wajahnya manis banget ya kan?'' tulis akun lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul gadis cantik di depan pohon Natal tahun 1994 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari warganet usai diunggah akun @asevw beberapa waktu yang lalu.

(Hitekno/Amelia Prisilia)

Komentar