alexametrics

Istri Kurang Bergairah Berhubungan Seks, Bisa Jadi Ini Alasannya

Bimo Aria Fundrika
Istri Kurang Bergairah Berhubungan Seks, Bisa Jadi Ini Alasannya
Istri tidak tertarik berhubungan seks. [shutterstock]

Nah, berikut ini sejumlah alasan istri tidak tertarik berhubungan seks.

Suara.com - Hubungan seks membuat pernikahan tetap hidup. Ketika pernikahan membosankan terjadi, momen-momen kecil kesenangan dan kepuasan seksual adalah yang membuat kedua pasangan terus berjalan.

Namun apa jadinya bila istri tak lagi menunjukkan tanda-tanda ketertarikan di ranjang? Hal ini tidak hanya membuat frustrasi tetapi juga cukup memprihatinkan.

Nah, berikut ini sejumlah alasan istri tidak tertarik berhubungan seks. Dari alasan ini, kamu bisa belajar untuk memperbaikinya. Berikut rangkumannya seperti dilansri dari Times of India.

Mari kita memecahkan kode mengapa istri Anda mungkin tidak tertarik berhubungan seks dengan Anda untuk beberapa waktu.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini 5 Tips Ajari Anak Agar Terhindar dari Pelecehan Seksual

Ketidakpuasan

Ketidakpuasan. (Shutterstock)

Istri mungkin sangat tidak puas dengan pernikahannya. Pasti ada sesuatu yang mengganggunya, dan ini membuatnya menjauh dari kamu di tempat tidur. Dan saat bertanya, dia mungkin menunjukkan kebiasaan tertentu atau masalah yang lebih besar yang sedang dimainkan di sini. Dia mungkin juga tidak merasakan hubungan emosional lagi.

Kurangnya foreplay

Perempuan menyukai foreplay, dan jika menghindarinya dan langsung melakukan hubungan seksual, itu bisa merusak moodnya. Jangan salah paham dengan fakta bahwa istri tidak menginginkan hubungan seksual, dia hanya ingin kamu lebih banyak menyentuhnya.

Stres dan kelelahan

Baca Juga: 5 Langkah Ajari Anak Agar Mampu Kenali dan Terhindar dari Pelecehan Seksual

Istri Anda mungkin sedang tidak mood untuk berhubungan seks mungkin karena dia lelah dengan semua pekerjaan kantor dan rumah tangga. Oleh karena itu, wajar jika Anda ingin beristirahat di malam hari daripada melakukan hubungan seks.

Seks yang menyakitkan

Seks mungkin menyakitkan bagi istri Anda. Dia mungkin merasa tidak nyaman selama hubungan seksual. Anda dapat berkomunikasi dengannya dan menanyakan apakah lebih banyak pelumas atau mengunjungi dokter kandungan sudah cukup. Either way, ini masalah keprihatinan.

Rutinitas yang membosankan

Kemungkinan alasan lain istri Anda tidak tertarik lagi dengan seks, mungkin karena dia bosan dengan seks. Terus terang, dia mungkin tidak ingin terlibat dalam seks vanila lama yang sama lagi. Oleh karena itu, mencoba beberapa posisi atau fantasi seks baru dapat membantu.

Komentar