facebook

Menilik Kepribadian Berdasarkan Cara Makan

Vania Rossa
Menilik Kepribadian Berdasarkan Cara Makan
Ilustrasi cara makan. (Shutterstock)

Apakah kamu termasuk si pemilih dalam hal makanan? Atau tipe yang makan segalanya?

Suara.com - Cara seseorang bersikap, mulai dari cara duduk, berbicara, hingga cara makan, mengungkap banyak hal tentang kepribadiannya. Jadi, tak perlu cenayang untuk memprediksi seperti apa kepribadian seseorang, karena kamu cukup memerhatikan beberapa kebiasaan-kebiasaan mereka.

Kali ini, yuk cari tahu kepribadian seseorang dilihat dari cara mereka makan sehari-hari. Dilansir dari Times of India, berikut penjelasannya.

1. Mengunyah dengan lambat
Mereka yang makan perlahan umumnya adalah seseorang yang sabar. Mereka menikmati setiap gigitan, meluangkan waktu, dan menghargai waktu makannya. Tetapi orang-orang seperti itu juga mengikuti pola yang sama dalam kehidupan kerja mereka, sehingga hal ini cenderung dapat mengganggu orang-orang di sekitar mereka yang menyukai ketepatan waktu.

2. Mengunyah dengan cepat
Orang-orang ini sangat pandai multitasking. Mereka tidak pernah melewatkan tenggat waktu, dan bahkan menyelesaikannya jauh sebelum deadline. Orang-orang seperti ini juga sangat kompetitif dan cenderung melewatkan beberapa momen spesial dalam hidup mereka.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Tangan yang Dipilih Akan Ungkap Cara Pandang Lawan Jenis Terhadap Anda

3. Sangat memerhatikan cara penyajian
Jika kamu adalah tipe orang yang suka makanan disajikan dengan baik di piring, dan sangat suka mengatur makanan agar tampak 'cantik' di atas piring, itu menunjukkan bahwa kamu adalah sosok yang terorganisir. Kamu menyukai semuanya yang bersih. Rumahmu mungkin bersih karena kamu tidak tahan dengan kekacauan, dan kamu akan menjadi gugup ketika melihat sesuatu yang tidak pada tempatnya.

4. Pemilih makanan
Orang yang pemilih dalam hal makanan adalah seseorang yang tidak bisa keluar dari zona nyamannya. Jika kamu adalah orang yang menghilangkan atau meminta tambahan tertentu pada makanan pesananmu saat di restoran, itu menunjukkan kamu tidak suka mengambil risiko. Kamu memiliki rasa takut gagal, tetapi kamu juga tipe orang yang ingin belajar dan bertanya.

5. Makan berantakan
Orang yang suka memasukkan segalanya di piring, mencampur semua makanannya di atas piring, adalah orang yang ramah. Orang-orang seperti itu sangat ramah dan bertanggung jawab di tempat kerja juga. Mereka mencintai pekerjaan mereka dan tahu bagaimana meluangkan waktu untuk orang yang mereka cintai. Namun terkadang, semangat mereka suka lupa waktu sehingga akhirnya melewatkan tenggat waktu.

6. Suka bereksperimen
Orang yang suka bereksperimen dalam hal makanan, berani mencoba makanan yang paling aneh sekalipun, adalah seseorang yang berani melangkah keluar dari zona nyaman dan mengambil risiko dalam hidup. Orang-orang seperti itu bahkan tidak pernah merasa bosan dan dikenal karena keberanian mereka.

7. Mengunyah dengan keras
Beberapa orang suka mengunyah dengan keras, dan itu kerap menjengkelkan orang lain. Mereka bahkan berbicara dengan mulut terbuka. Orang-orang seperti itu ekstrovert dan sangat ramah, dan mereka benar-benar tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang mereka. Mereka memiliki waktu yang sulit dengan beberapa orang karena sikapnya yang berlebihan.

Baca Juga: Tes Kepribadian Cuaca Favorit: Cerah atau Hujan, Beri Tahu Watak Asli Anda

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar