facebook

Rilis Koleksi 2022 Spring/Summer, Uniqlo Hadirkan Instalasi Pakaian Terbesar

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Rilis Koleksi 2022 Spring/Summer, Uniqlo Hadirkan Instalasi Pakaian Terbesar
Uniqlo Hadirkan Instalasi Pakaian Terbesar. (Suara.com/Dinda Rachmawaty)

Yuk, kunjungi mulai dari tanggal 14 hingga 16 Januari 2022 di Atrium Senayan City, Jakarta Selatan.

Suara.com - Perusahaan ritel fesyen asal Jepang, Uniqlo Indonesia, baru saja meluncurkan koleksi LifeWear terbaru untuk musim 2022 Spring/Summer yang terangkum dalam tema “Uniqlo City — The Joys of Clothing” pada Kamis (13/1/2021).

Koleksi terbaru ini terdiri dari berbagai jenis pakaian mulai dari jaket, gaun, atasan, rok, celana, jeans, sportswear, dan masih banyak lagi, dengan warna-warna yang menarik, siluet dan detail yang terlihat menyenangkan dan berbeda, serta tetap simple dan juga stylish.

"Seluruh koleksi tersebut diciptakan dengan kualitas terbaik namun tetap terjangkau oleh berbagai kalangan," ungkap Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia.

Spesialnya, kata Daniel, peluncuran koleksi terbaru kali ini juga direpresentasikan dalam bentuk instalasi pakaian yang ikonik, yang disebut Uniqlo City. Dalam pameran ini, pelanggan akan serasa dibawa ke kota Uniqlo, melihat ragam koleksi dengan pengalaman berbeda.

Baca Juga: Tetap Gaya Saat Musim Hujan, 3 Parka Ini Bisa Jadi Pilihan Kamu

Uniqlo Hadirkan Instalasi Pakaian Terbesar. (Suara.com/Dinda Rachmawaty)
Uniqlo Hadirkan Instalasi Pakaian Terbesar. (Suara.com/Dinda Rachmawaty)

Uniqlo City terbagi menjadi 4 subtema, yang terdiri dari “The Joys of Landscape”, yakni pakaian untuk mereka yang senang menjelajah dan menyatu dengan alam bebas; “The Joys of Imagination” yang menawarkan keindahan seni hingga menggugah imajinasi dalam berpakaian; “The Joys of Sun and Seaside” yang memberikan kenyamanan dalam setiap aktivitas di bawah sinar matahari saat musim panas atau setelah matahari terbenam di pantai; dan “The Joys of Skyline” yang mendefinisikan gaya baru kehidupan urban dengan menyoroti semangat hidup perkotaan.

Uniqlo Hadirkan Instalasi Pakaian Terbesar. (Suara.com/Dinda Rachmawaty)
Uniqlo Hadirkan Instalasi Pakaian Terbesar. (Suara.com/Dinda Rachmawaty)

Selain keempat sub-tema tersebut, terdapat pula jajaran koleksi kolaborasi Uniqlo yang akan diluncurkan dalam waktu dekat seperti Uniqlo U dan Uniqlo / Ines De La Fressange. Tidak ketinggalan juga koleksi UT (Uniqlo T-Shirt) yang selalu menjadi favorit dan ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia.

"Selain instalasi tersebut, untuk koleksi 2022 Spring/Summer kali ini Uniqlo Indonesia juga berkolaborasi dengan public figure untuk merepresentasikan setiap tema dari Uniqlo City The Joys of Clothing," kata Daniel.

Mereka adalah Jerome Polin yang mewakili tema The Joys of Landscape. Koleksi pakaian fungsional seperti Jeans, Sweatshirt dan Pullover Hoodie dengan serangkaian warna dan tekstur yang berbaur dengan alam ini tentunya dapat menunjang gaya hidupnya sebagai Youtuber muda yang aktif, terutama untuk beraktifitas di luar ruangan seperti berjalan dan bersepeda.

Selanjutnya ada Reza Rahadian yang mewakili tema “The Joys of Imagination”. Bagi seorang seniman, seni dan desain elegan yang menggugah imajinasi dapat membangkitkan semangat serta menjadi sumber inspirasi pakaian yang mendukung gaya hidup sehat dan aktif.

Baca Juga: Bentuk Penghormatan, Louis Vuitton Tampilkan Koleksi Terbaru Virgil Abloh

Koleksi sweater basic crew neck yang telah diperbarui dengan desain rajutan 3D dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan yang luar biasa namun tetap stylish.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar