facebook

Brand Fesyen Lokal Usung Konsep Busana Mewah Ramah di Kantong, Ukurannya Tersedia Sampai XXL

Vania Rossa | Dini Afrianti Efendi
Brand Fesyen Lokal Usung Konsep Busana Mewah Ramah di Kantong, Ukurannya Tersedia Sampai XXL
Brand fesyen lokal Monaetic. (Foto: Monaetic)

Brand Monaetic mencetuskan konsep affordable luxury brand, yaitu busana mewah dengan harga affordable alias ramah di kantong.

Suara.com - Busana mewah seringkali membuat penggunanya meringis melihat harganya yang sangat menguras kocek. Namun, tidak dengan brand fesyen lokal yang satu ini.

Hal inilah yang menginspirasi brand Monaetic yang mencetuskan konsep affordable luxury brand, yaitu busana mewah dengan harga affordable alias ramah di kantong.

Inisiasi ini dibuat dengan tujuan agar produk busana mewah produk lokal karya anak bangsa semakin dicintai dan diminati oleh masyarakat Indonesia.

“Melalui produk fashion, Monaetic hadir untuk membantu wanita dari setiap kalangan untuk merasa mewah serta memiliki kepercayaan diri atas apapun warna kulitnya dan bagaimanapun bentuk tubuhnya," ujar Adinda Pillai selaku CEO Monaetic Fashion, melalui keterangan yang diterima Suara.com.

Baca Juga: Jaga Kualitas Jadi Cara Brand Fesyen Lokal Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19

Brand fesyen lokal Monaetic. (Foto: Monaetic)
Brand fesyen lokal Monaetic. (Foto: Monaetic)

Yang unik, brand fesyen yang berdiri sejak Juli 2021 ini hadir dengan berbagai ukuran mulai dari XS hingga XXXL (big size). Sederet ukuran ini, menjadi ukuran yang tidak banyak ditemukan, karena kebanyakan pakaian berukuran lebih kecil.

Kini setelah melewati berbagai tantangan, brand ini akhirnya pertama kalinya meluncurkan koleksi pertamanya di 2022.

“Bahkan sebelum peluncuran, Monaetic sendiri sudah menerima pesanan semi couture atau custom made,” ungkap Adinda.

Dalam proses produksinya, brand ini mengusung produk fashion buatan tangan atau hand made, yang sekaligus turut andil dalam mengurangi pencemaran lingkungan.

Tidak hanya itu, kata Adinda, untuk menciptakan produk fashion yang berkualitas, para desainer Indonesia juga turut digandeng. Tujuannya agar bersama memajukan produk industri fashion lokal.

Baca Juga: Wow! Brand Lokal Erigo Tampil di NYFW 2022, Keluarkan Biaya sampai Miliaran Rupiah?

"Serta semakin meningkatkan kepercayaan diri perempuan Indonesia dan bahkan di seluruh dunia melalui produk-produk fashion Monaetic yang mewah tapi tetap terjangkau,” tutup Adinda.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar