facebook

Digempur Brand Baru, Skincare Lokal Ini Tetap Bertahan Hingga 11 Tahun

M. Reza Sulaiman | Dini Afrianti Efendi
Digempur Brand Baru, Skincare Lokal Ini Tetap Bertahan Hingga 11 Tahun
Oskincare bertahan dari gempuran skincare lokal baru. (Dok. Oskincare)

Produk skincare lokal memiliki banyak jenis dengan brand baru yang terus bermunculan. Namun, ini tidak membuat brand skincare lokal yang sudah lama gentar.

Suara.com - Produk skincare lokal memiliki banyak jenis dengan brand baru yang terus bermunculan. Namun, ini tidak membuat brand skincare lokal yang sudah lama gentar.

Hal ini dibuktikan Oskincare yang mampu bertahan 11 tahun lamanya, di tengah gempuran skincare yang menawarkan berbagai perawatan di masa pandemi.

Seperti diketahui, brand asal Jakarta ini sudah berdiri sejak 2011, menurut Sevira Sjamsul, Pendiri Oskincare, masih bisa bertahan hingga kini tidak lepas dari inovasi treatment yang terus dikembangkan.

Treatment yang dikembangkan meliputi tindakan estetika medis dan non bedah. Ada juga perawatan kulit seperti perawatan laser, pelangsingan tubuh, hair removal permanen, injeksi anti kerut, filler wajah, dan booster imun.

Baca Juga: Manfaat Kandungan Cica dalam Skincare: Melembapkan Kulit Hingga Atasi Jerawat

Selain itu, kata Sevira agar pasien percaya, tindakan juga selalu ditangani oleh dokter kulit ahli dan pengalaman. Melalui inovasi ini, hasilnya makin banyak orang penasaran ingin mencoba perawatan.

"Kami percaya bahwa setiap orang mendambakan untuk memiliki kesempatan membuat kulit mereka sehat dan indah. Oleh karena itu, di klinik kami berusaha memberikan perawatan dan produk berkualitas dengan harga yang bersahabat,” jelas Sevira dalam keterangan yang diterima suara.com, (17/1/2022).

Selain itu, klinik ini juga punya bahwa kulit indah dan sehat, tidak lagi hanya bisa dimiliki kaum borjuis atau elit semata.

Bahkan sebelum rekomendasi tindakan treatment dilakukan, pasien akan lebih dulu diberikan konsultasi gratis.

Sehingga tindakan tidak diberikan secara asal-asalan, melainkan pasien merasakan perawatan yang menyeluruh atau komprehensif.

Baca Juga: 5 Masker Alami untuk Perawatan Kulit Wajah, Ada Lemon hingga Lidah Buaya

Ada juga berbagai peralatan dan mesin perawatan modern yang mendukung, hasil adaptasi dari Korea Selatan dan USA. Fasilitas ini membuat klinik tetap up to date.

Berkat strategi bertahannya, klinik ini sudah memiliki 3 cabang yaitu di Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading dan Gading Serpong.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar