facebook

Cewek Pamer Beli Kalender Harga Rp 12 Juta, Isinya Bikin Nangis: Kayak Stiker Angkot

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Cewek Pamer Beli Kalender Harga Rp 12 Juta, Isinya Bikin Nangis: Kayak Stiker Angkot
Viral Cewek Pamer Beli Kalender Harga Rp 12 Juta Bikin Nangis. (TikTok)

"Mungkin kalendernya tanggal merah semua," komentar warganet.

Suara.com - Seorang cewek yang memamerkan kalender barunya menjadi viral. Bagaimana tidak, ia membeli kalender tersebut dengan harga setinggi langit mencapai jutaan.

Cerita sang cewek membeli kalender dengan harga tidak lazim ini dibagikan oleh akun TikTok @valerieaurora. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 700 ribu kali dan mendapatkan 49 ribu tanda suka.

"Tolong kaget banget," tulis cewek ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Selasa (18/1/2022).

Dalam video, cewek ini menangis saat kalender pesanannya datang. Ia baru saja membeli kalender keluaran brand fashion ternama asal Prancis seharga Rp 12 juta.

Baca Juga: Polisi Usut Video Viral Ambulans Tak Diberi Jalan Pengendara Hingga Pasien Meninggal

"Beli kalender 12 juta tapi isinya (dengan emoji menangis). Aku buka kalender dari Chanel dan ini itu kalender yang kata orang-orang itu gak worth it banget," kata sang cewek.

Cewek ini mengakui kerap mendengar orang-orang menyesal membeli kalender tersebut. Namun, ia tidak pernah melihat video unboxing kalender tersebut demi bisa membuktikannya sendiri.

Viral Cewek Pamer Beli Kalender Harga Rp 12 Juta Bikin Nangis. (TikTok)
Viral Cewek Pamer Beli Kalender Harga Rp 12 Juta Bikin Nangis. (TikTok)

"Tapi untungnya, aku itu gak pernah nonton videonya sampai habis jadi karena emang penasaran mau buka sendiri," jelas sang cewek.

Ia lantas memamerkan bentuk kalender harga Rp 12 juta itu yang berbentuk boks. Saat dibuka, isi boks tersebut berisi 31 kotak kecil sesuai dengan jumlah tanggal dalam satu bulan.

"Terus aku itu baru buka kayak beberapa boks, terus lihat beneran aja dapetnya kayak ginian. Jadi ini itu tinggal dibuka-buka gitu hlo dari boks-boks nya," kata sang cewek.

Baca Juga: Cekcok Berujung Maut di Tangsel, Viral Pemotor Wanita Acungkan Jari Tengah ke Polisi

Puluhan boks itu sendiri terbuat dari kertas berwarna putih sehingga terlihat sangat sederhana. Setiap boks juga telah diberi angka-angka sesuai jumlah bulan, dengan ukuran yang berbeda-beda.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar