facebook

Di Tengah Kasus Pelecehan Seksual, Rahasia Pangeran Andrew Tentang Boneka Beruangnya Terbongkar

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Di Tengah Kasus Pelecehan Seksual, Rahasia Pangeran Andrew Tentang Boneka Beruangnya Terbongkar
Pangeran Andrew dari Inggris. (Shutterstock)

Setelah kabar gelar kehormatan militer Pangeran Andrew dicabut karena kasus pelecehan seksual yang ia lakukan, putra kedua Ratu Elizabeth II ini menghebohkan publik.

Suara.com - Setelah kabar gelar kehormatan militer Pangeran Andrew dicabut karena kasus pelecehan seksual yang ia lakukan, putra kedua Ratu Elizabeth II ini menghebohkan publik, karena memiliki koleksi dan kebiasaan unik di usianya yang tak lagi muda.

Ya, seorang staf kerajaan mengungkap, jika pangeran Andrew selalu meminta staf kerajaan mengatur koleksi bonekanya di tempat tidur dengan posisi tertentu setiap malam.

Pangeran Andrew saat ini memang tinggal bersama mantan istrinya Sarah Ferguson di Royal Lodge di Windsor, tetapi ia memiliki satu suite kamar di Istana Buckingham untuk bermalam ketika dia sedang bekerja di London.

Bahkan, agar tidak salah tempat, ia membuat sebuah kertas instruksi khusus yang dilaminating tentang posisi yang tepat, di mana boneka-boneka tersebut harus diletakkan.

Baca Juga: Hits Health: Rahasia Umur Panjang Ratu Elizabeth II, Luhut Minta WFH Kembali Diberlakukan

Ilustrasi boneka beruang alias Teddy Bear. (Shutterstocks)
Ilustrasi boneka beruang alias Teddy Bear. (Shutterstocks)

Dilansir The Sun, mantan suami Sarah Ferguson tersebut menyuruh staf istana di mana mereka harus meletakkan bantal dengan tulisan "Daddy", "Duck" dan "Prince" di kasurnya.

Instruksi berlaminasi dengan judul "Tempat tidur DOY (Duke of York): Poin untuk merapikan tempat tidur" itu dikatakan disimpan di dekat kamar Pangeran Andrew di Buckingham Palace.

"Ketika DOY menginap, letakkan satu boneka kecil dan bantal di bagian bawah. Saat merapikan tempat tidur, letakkan teddy & cushion di sebelah teddy di sisi kiri dengan kalungnya.”

Di bawahnya dengan huruf kapital, ada penekanan, "Jangan lepas teddy & cushionnya!!."

Sketsa terlampir menunjukkan Teddy memegang hati harus ditempatkan di sisi kiri kepala tempat tidur. Sementara, koleksi boneka kuda nil abu-abu di sisi kanan tempat tidur dan macan kumbang hitam di bagian bawahnya. Serta kuda nil lainnya harus diletakkan di atas selimut hijau di kaki tempat tidur.

Baca Juga: Berita Hits Kesehatan: Rahasia Panjang Umur Ratu Elizabeth, Suplemen untuk Cegah Long Covid-19

Alasan mengapa para staf sampai memiliki instruksi tentang peletakkan boneka-bonek itu karena jika tidak diatur dengan benar, Pangeran Andrew dikatakan akan berteriak dan menjerit.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar