facebook

Lengkapi Fitur Kesehatan, Garmin Perkenalkan Fitur Voice Assistant pada Smartwatch-nya

Vania Rossa
Lengkapi Fitur Kesehatan, Garmin Perkenalkan Fitur Voice Assistant pada Smartwatch-nya
Smartwatch Garmin Venu 2 Plus (Garmin)

Smartwatch ini memungkinkan pengguna untuk menerima panggilan serta menggunakan voice assistant pada smartphone di tengah aktivitas olahraganya.

Suara.com - Smartwatch GPS Venu® 2 Plus baru saja dirilis, yaitu smartwatch yang memungkinkan pengguna untuk menerima panggilan serta menggunakan voice assistant pada smartphone di tengah aktivitas olahraganya.

Garmin menanggapi permintaan pasar akan penambahan fitur deteksi suara pada lini smartwatch Venu terbaru. Untuk pengguna dengan gaya hidup aktif, kegiatan multi-tasking menjadi sangat penting. Kini pengguna Garmin dapat menjawab panggilan atau mengirim pesan tanpa perlu merogoh saku atau tas mereka,” kata Dan Bartel, vice president of global consumer sales, mengutip siaran pers yang diterima Suara.com.

Berikut adalah fitur terbaru pada Venu 2 Plus:

Panggilan telepon dari pergelangan tangan: Melakukan dan menerima panggilan telepon dengan menekan satu tombol.
Voice assistant control: Kompatibel dengan Siri, Google Assistant atau Bixby, pengguna dapat menggunakan voice assistant pada smartwatch mereka untuk mengirim pesan, mengajukan pertanyaan, mengontrol perangkat rumah pintar yang kompatibel, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Dennos Y68, Smartwatch Modern dengan Segudang Fitur Canggih

Dengan tambahan fitur terbaru tersebut, inilah 5 keunggulan pada Garmin Venu 2 Plus yang bisa didapat:

1. Pemantauan kesehatan sepanjang hari
Venu 2 Plus dilengkapi beragam fitur untuk pemantauan kesehatan 24/7, termasuk detak jantung, program pemantauan tidur dengan skor tidur dan informasi tambahan oleh Firstbeat AnalyticsTM, aktivitas pernapasan, usia kebugaran, pernapasan, Pulse Ox, tingkat stres sepanjang hari, hidrasi, dan kesehatan untuk wanita (pelacakan siklus menstruasi dan pelacakan kehamilan).

Pemantauan energi Body BatteryTM memungkinkan pengguna mengetahui seberapa penuh energi tubuh mereka, serta efek energi yang terkuras dari stres dan olahraga.

Health SnapshotTM mencatat statistik kesehatan penting setiap dua menit dan menghasilkan laporan yang dapat pengguna bagikan kepada penyedia layanan kesehatan; teknologi canggih untuk mendeteksi data fisiologis kapan pun Anda membutuhkannya.

2. Fitur kebugaran yang sesuai kebutuhan
Venu 2 Plus juga menghadirkan beragam fitur kebugaran terbaru yang belum lama ini diperkenalkan pada seri Venu 2. Di antaranya, lebih dari 25 aplikasi bawaan untuk olahraga dalam ruangan dan GPS yang sesuai dengan kegiatan favorit, yaitu berjalan, berlari, High Intensity Interval Training (HIIT), bersepeda, berenang di kolam renang, pilates, yoga, panjat tebing dalam ruang, mendaki, latihan kekuatan dengan peta otot, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Review Redmi Watch 2 Lite: Smartwatch Murah dan Kaya Fitur

Anda dapat menjaga kebugaran dengan memanfaatkan berbagai pola latihan bawaan yang tersedia di smartwatch Garmin, di mana dapat diunduh dari aplikasi Garmin ConnectTM pada smartphone Anda. Selain itu, Anda juga dapat membuat jadwal olahraga yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan lebih dari 1.400 pola latihan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar