facebook

Fuji Ungkap Kesedihan Sepatu Baru Lecet Padahal Belum Sebulan, Alasannya Bikin Terharu

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Fuji Ungkap Kesedihan Sepatu Baru Lecet Padahal Belum Sebulan, Alasannya Bikin Terharu
Fuji [instagram]

Sepatu sneakers milik Fuji tersebut lecet saat dipakai jalan-jalan.

Suara.com - Gaya busana dan fashion Fuji kini menjadi salah satu yang sering disorot. Penampilan adik mendiang Bibi Ardiansyah itu kerap menjadi pembicaraan.

Belum lama ini, Fuji mengungkap kesedihannya karena sebuah sepatu. Rupanya, sepatu sneakers yang dipakai Fuji tersebut lecet.

Lewat unggahan akun @galasky144fans di media sosial TikTok, terlihat momen ketika Fuji curhat soal sepatu barunya yang lecet.

"Lecet. Bikin bete nih," ujarnya sambil menunjukkan sepatu keluaran Nike yang memiliki warna putih, merah, dan hitam ini.

Baca Juga: Video Kiky Saputri Peluk Fadly Faisal Beredar, Netizen Ingatkan Soal ini

"Kado dari Ai (sapaan Fadly Faisal). Sedih banget belum ada sebulan," tambahnya sembari menunjukkan bagian di dekat tali sepatu yang lecet.

Fuji lantas menjelaskan bahwa ia sedih karena sepatu baru tersebut merupakan hadiah dari sang kakak.

Fuji Sedih Sepatu Baru Lecet, Alasannya Bikin Ikut Terharu (tiktok.com/@galasky144fans)
Fuji Sedih Sepatu Baru Lecet, Alasannya Bikin Ikut Terharu (tiktok.com/@galasky144fans)

"Pemberian orang itu loh, terus lecet," lanjut Fuji menjelaskan.

"Sedihnya double, triple malah. Sorry Ai," tambahnya menyesal.

Melihat alasan Fuji sedih melihat sepatu baru miliknya lecet saat dipakai jalan-jalan, tidak sedikit warganet yang ikut tersentuh.

Baca Juga: Aksi Fuji dan Gala Joget TikTok, Tawa Lebarnya Bikin Nular!

Banyak pula yang memberikan pujian kepada Fuji setelah melihat caranya menghargai barang pemberian sang kakak, Fadly Faisal.

Fuji Sedih Sepatu Baru Lecet, Alasannya Bikin Ikut Terharu (tiktok.com/@galasky144fans)
Fuji Sedih Sepatu Baru Lecet, Alasannya Bikin Ikut Terharu (tiktok.com/@galasky144fans)

"Menghargai banget pemberian dari orang yang sayang dia," tulis salah satu komentar ikut terharu.

"Gue kira kakinya yang lecet, ampun ternyata so sweet banget, sama kayak gue kalau pemberian dari orang lain harus dijaga dengan baik, beda kalau beli sendiri."

"Bisa dilihat sayangnya ke Ai gimana ya..."

"Tapi gua liat emang Fuji sesayang itu sama sepatu yang Ai kasih. Soalnya dia make sepatu itu mulu."

"Udah cantik, menghargai pemberian bahkan dari saudara sendiri, sehat dan sukses terus uti Fuji," tambah komentar lainnya.

Komentar