facebook

Mesti Waspada, Ini Zodiak yang Terkenal Sebagai Manipulator

Bimo Aria Fundrika
Mesti Waspada, Ini Zodiak yang Terkenal Sebagai Manipulator
Ilustrasi zodiak manipulator. (pexels/Mikhail Nilov)

Jadi, sangat penting untuk menjauhi manipulator seperti itu yang dapat menghancurkan seseorang sepenuhnya dari dalam.

Suara.com - Beberapa orang hanya suka mengendalikan pikiran orang lain sesuai keinginan mereka. Ini memberi mereka kesenangan besar untuk mengendalikan emosi dan kondisi mental seseorang.

Orang-orang seperti itu sering sadis, narsis dan sangat egois. Mereka tidak memikirkan siapa pun kecuali diri mereka sendiri.

Jadi, sangat penting untuk menjauhi manipulator seperti itu yang dapat menghancurkan seseorang sepenuhnya dari dalam.

Berikut ini zodiak yang dikenal sebagai seorang manipulator brutal. Berikut daftarnya seperti dilansir dari Times of India.

Baca Juga: Jangan Ajak Berantem 5 Zodiak Ini, Bisa Jadi Lawan Paling Mengerikan yang Membuatmu Menyesal Cari Masalah dengan Mereka

Gemini

Ilustrasi pasangan (pexels)
Ilustrasi pasangan (pexels)

Mereka dikenal memiliki kepribadian ganda yang bermain sesuai dengan suasana hati mereka. Mereka murung, ragu-ragu tetapi kadang-kadang, mereka menyalahkan kesalahan mereka pada orang lain. Mereka dapat membuatnya tampak begitu meyakinkan sehingga mereka dapat lolos dengan apa pun dan ini adalah salah satu kualitas terburuk Gemini.

Cancer

Mereka sangat sensitif tetapi mereka tahu bagaimana memainkan ini untuk keuntungan mereka. Mereka akan membuat seseorang merasa sangat buruk untuk sesuatu yang bahkan belum terjadi atau hanya masalah yang dibesar-besarkan. Mereka akan memanipulasi hubungan dan persahabatan sesuai dengan kenyamanan mereka.

Leo

Baca Juga: Begini Karakter Zodiak Leo Pria, Sosok Pekerja Keras yang Kreatif tapi Kadang Terlalu Arogan dan Egois

Jika Anda pernah mulai berdebat dengan Leo, Anda tidak akan pernah menang. Begitulah manipulatif mereka. Leo muncul sebagai orang yang sangat kuat dan mereka sangat yakin bagaimana mereka mengemukakan pendapat mereka, hampir dengan cara yang sangat meyakinkan. Mereka benci bekerja keras dan terus-menerus mencari celah untuk digunakan. Mereka tidak pernah melihat poin orang lain selain milik mereka dan juga sangat egois.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar