facebook

Usung Tema Eclectic Lunar, Intip Yuk Dekorasi Imlek Unik di Grand Indonesia

Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Usung Tema Eclectic Lunar, Intip Yuk Dekorasi Imlek Unik di Grand Indonesia
Usung Tema Eclectic Lunar, Intip Yuk Dekorasi Imlek Unik di Grand Indonesia. (Dok: Istimewa)

Pengunjung bisa menikmati kemeriahan Tahun Baru Imlek melalui dekorasi A Thriving Sight of Water Tiger.

Suara.com - Tahun Baru Imlek sudah dalam hitungan hari. Tentu saja, kemeriahan dan dekorasi khas perayaan budaya China tersebut sudah semakin terasa di berbagai tempat. 

Salah satunya adalah yang dihadirkan oleh pusat perbelanjaan Grand Indonesia. Mengusung tema "Eclectic Lunar”, pengunjung bisa menikmati kemeriahan Tahun Baru Imlek melalui dekorasi “A Thriving Sight of Water Tiger” yang menarik dan berkilau di area Main Atrium – East Mall lantai 1. 

Ada keseruan dan keunikan yang bisa dilihat pada dekorasi ini, dimana pengunjung dapat menikmati photobooth saat akhir pekan dan juga public holiday secara gratis di Eclectic Mirror Selfie Photobooth

"Saat berfoto dalam photobooth ini, pengunjung juga dapat menggunakan Instagram Filter 'Catching Tiger - Hidden Angpao' dari Grand Indonesia dengan cara memindai QR Code yang berada di pintu masuk area dekorasi," jelas Dinia Widodo selaku Corporate Communications Manager Grand Indonesia.

Baca Juga: Daftar Hari Besar Februari 2022 dan Libur Nasional 2022: Tahun Baru Imlek, Hari Pers, hingga Hari Kanker Dunia

Agar semakin seru, pengunjung juga bisa mengikuti kompetisi Pose, Post & Win dengan berfoto di dekorasi A Thriving Sight of Water Tiger, lalu mempostingnya di akun Instagram masing-masing dengan mencantumkan tagar #CNYAtGrandIndonesia serta tag @grandindo. Pengunjung berkesempatan untuk memenangkan shopping voucher setiap minggunya.

Tahun ini, lanjut Dinia, Grand Indonesia turut memperkenalkan Grand Indonesia Mobile App yang telah diluncurkan pada akhir tahun 2021. Grand Indonesia Mobile App hadir untuk memudahkan dan menambah kenyamanan berbelanja para pengunjung setia Grand Indonesia. 

Para pengunjung dapat dengan mudah mendapatkan informasi perihal lokasi tenant melalui fitur digital directory, mendapatkan update promo diskon melalui fitur digital catalogue serta layanan lainnya. 

Khusus untuk G CARD Member, kemudahan lain yang diberikan adalah dalam mendapatkan G CARD Point dimana caranya cukup mudah yaitu hanya dengan foto struk belanja melalui aplikasi, kemudian poin akan didapatkan dalam waktu 3x24 jam. Pengunjung yang ingin menikmati layanan digital Grand Indonesia dapat langsung mengunduh Grand Indonesia Mobile App di Play Store dan App Store.

“Kami senang sekali di awal tahun ini dapat memberikan sesuatu yang baru untuk para pengunjung setia kami. Saat ini jumlah pengunduh Grand Indonesia Mobile App sudah lebih dari 5000 user. Hal ini menunjukkan betapa antusiasnya para pengunjung untuk dapat terus terkoneksi dengan Grand Indonesia," tutup dia.  

Baca Juga: Kapan Libur Imlek 2022? Ini Ketentuan dari SKB 3 Menteri dan Sejarah Larangan Perayaan Imlek di Indonesia

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar