facebook

Nasi Goreng Restoran Terlalu Asin, Pria Ini Tinggalkan Komentar Jujur dengan Cara Tak Terduga di Piringnya

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Nasi Goreng Restoran Terlalu Asin, Pria Ini Tinggalkan Komentar Jujur dengan Cara Tak Terduga di Piringnya
Ilustrasi nasi goreng (Shutterstock)

Cara yang dilakukan pria ini pun menarik banyak perhatian warganet.

Suara.com - Saat makan di restoran, terkadang makanan yang disajikan kurang cocok di lidah. Akibatnya, makanan tersebut pun kerap ditinggalkan begitu saja karena tak bernafsu untuk menghabiskannya.

Hal ini kerap kali membuat pegawai restoran bertanya-tanya mengapa makanan yang disajikan tak dihabiskan. Namun rupanya, seorang pria memiliki cara unik saat tak bernafsu menghabiskan makanannya.

Momen tersebut pun dibagikan dalam bentuk video melalui akun TikTok @nadiapran. Dalam unggahan itu, pria ini tengah makan di restoran bersama pacarnya.

Pacar pria inilah yang merekam dan mengunggah video ini ke media sosial. Saat itu, nasi goreng yang disajikan ternyata terlalu asin bagi pria ini.

Baca Juga: Viral Pemuda Makan Buah Kecubung Dicocol Saus, Komentar Warganet Bikin Ngakak

Pria ini pun tak sanggup menghabiskan nasi goreng tersebut. Ia hanya menghabiskan kurang dari separuh porsi nasi goreng itu.

Nasi goreng asin (TikTok @nadiapran)
Nasi goreng asin (TikTok @nadiapran)

Tak mau pegawai restoran bertanya-tanya, pria ini pun melakukan hal tak terduga. Ia menuliskan kata 'asin' di bagian pinggir piring menggunakan saus botol yang tersedia.

"Daripada mbaknya bingung kenapa nggak dihabisin," tulis wanita ini dalam unggahan tersebut.

Wanita ini juga menjelaskan merekam video ini bukan karena ada unsur apapun seperti menjelekkan restoran dan sebagainya. Ia hanya merasa pacarnya bertingkah sangat lucu dengan tulisan di piting itu.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Total Harganya Bikin Syok! Wanita Ini Sewa KFC Selama 24 Jam, Warganet: Gabutnya Sultan Emang Beda

"Wkwkwk pertamanya aku baca Nisa bukan asin," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Wah bisa dicoba nih kapan-kapan kalau ketemu makanan nggak enak. Makasih ya, Bang," ujar warganet ini.

"Biasain aja kalau makanan rasanya aneh itu bilang ke pelayannya. Kalau emang bener terlalu asin atau manis pasti bakal diganti yang baru," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (27/1/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar