facebook

Terpopuler: Tanda Lelah Batin hingga Tipe Hubungan Asmara yang Harus Segera Diakhiri

Vania Rossa
Terpopuler: Tanda Lelah Batin hingga Tipe Hubungan Asmara yang Harus Segera Diakhiri
Ilustrasi lelah batin. (pexels.com)

Inilah lima berita terpopuler di kanal lifestyle pagi ini!

Suara.com - Selain lelah fisik, ternyata manusia juga bisa merasa lelah batin, lho. Jila lelah fisik bisa berupa rsa pegal dan nyeri, lelah batin tidak terlihat secara langsung. Meski begitu, lelah batin sama pentingnya dengan lelah fisik, keduanya perlu diperhatikan. Apa saja tandanya?

Hubungan asmara seharusnya dijalani dengan tujuan dapat membahagiakanmu. Namun, tidak sedikit pasangan yang masih mempertahankan status tersebut meski kondisinya sudah tergolong toxic atau buruk. Nah, ada 5 tipe hubungan asmara yang sebetulnya perlu segera diakhiri karena jika dilanjutkan akan terasa sia-sia. Apakah hubungan asmaramu termasuk salah satunya?

Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. 4 Tanda Kamu sedang Lelah Batin, Jangan Dianggap Remeh!

Baca Juga: 4 Alasan Kamu Bisa Bersikap Santai pada Mantan Terindahmu, Salah Satunya Sudah Move On!

Ilustrasi Orang Kelelahan (Pixabay/Foundry/desytarina)
Ilustrasi Orang Kelelahan (Pixabay/Foundry/desytarina)

Selain lelah fisik ternyata manusia juga bisa merasa lelah batin, lelah fisik bisa berupa nyeri, pusing, batuk, dan penyakit lainnya. Akan tetapi, lelah batin tidak terlihat secara langsung, disini kondisi psikis seseoranglah yang merasakan sakit tersebut.

Lelah batin sama pentingnya dengan lelah fisik, keduanya perlu diperhatikan, karena apabila disepelekan lelah batin pun juga bisa berpengaruh terhadap kondisi fisik seseorang. Ada beberapa tanda yang bisa menunjukkan bahwa kamu sedang lelah batin, jika sudah mengalami tanda-tanda seperti ini, alangkah lebih baik jika kamu melakukan istirahat atau healing agar lelahmu terobati.

Baca selengkapnya

2. 5 Tipe Hubungan Asmara yang Harus Segera Diakhiri, Kamu Berhak Bahagia!

Ilustrasi kekerasan dalam hubungan asmara. (freepik)
Ilustrasi kekerasan dalam hubungan asmara. (freepik)

Hubungan asmara seharusnya dijalani dengan tujuan dapat membahagiakanmu. Namun, tidak sedikit pasangan yang masih mempertahankan status tersebut meski kondisinya sudah tergolong toxic atau buruk.

Baca Juga: 5 Tipe Hubungan Asmara yang Harus Segera Diakhiri, Kamu Berhak Bahagia!

Nah, selengkapnya terkait hal tersebut ada di bawah ini, yaitu 5 tipe hubungan asmara yang sebetulnya perlu segera diakhiri karena jika dilanjutkan akan terasa sia-sia.

Baca selengkapnya

3. 4 Tanda Ini Menunjukkan Pasanganmu Bukan Orang yang Tepat Untukmu, Merasakan Salah Satunya?

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash)

Setiap orang pasti ingin memiliki hubungan asmara yang langgeng. Seiring dengan keinginan tersebut, mereka juga beraharap dapat menemukan belahan jiwanya sehingga bisa menjalani hidup berasama selamanya. Dalam prosesnya, terkadang ada beberapa orang yang lebih cepat untuk menemukan kebahagiaan tersebut, sedangkan ada pula yang sering mengalami patah hati.

Bahkan, tak sedikit orang yang terjebak dalam hubungan asmara tidak sehat. Hal tersebut pula yang membuatmu berpikir ulang apakah dia orang yang tepat untukmu atau tidak. Agar kamu tidak perlu ragu lagi, cobalah untuk memahami empat tanda yang menunjukkan kalau pasanganmu bukanlah orang yang tepat untukmu.

Baca selengkapnya

4. Rumah Ditinggal 2 Bulan Gegara Melahirkan, Pas Pulang Wanita Ini Syok Lihat Penampakan Kulkas dan Sepatu

Rumah Ditinggal 2 Bulan Gegara Melahirkan, Pas Pulang Wanita Ini Syok Lihat Penampakan Kulkas dan Sepatu (TikTok)
Rumah Ditinggal 2 Bulan Gegara Melahirkan, Pas Pulang Wanita Ini Syok Lihat Penampakan Kulkas dan Sepatu (TikTok)

Curhatan seorang wanita yang meninggalkan rumah selama dua bulan karena melahirkan telah menjadi viral di media sosial. Pasalnya, ia kaget melihat isi rumahnya usai 2 bulan tidak ditempati.

Momen itu diunggah oleh akun TikTok @uchauswa. Ia memperlihatkan penampakan kulkasnya usai dua bulan meninggalkan rumah.

Baca selengkapnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar