Diperingatkan soal Piring Beling yang Dipakai untuk Anak Makan, Viral Jawaban Emosional Wanita Ini Bikin Kaget

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Diperingatkan soal Piring Beling yang Dipakai untuk Anak Makan, Viral Jawaban Emosional Wanita Ini Bikin Kaget
Ilustrasi piring kosong. (Pixabay/@RitaE)

Momen wanita ini memberi jawaban soal piring beling menuai sorotan publik hingga viral.

Suara.com - Menyuapi anak yang masih balita tentu memerlukan perhatian khusus. Makanan dengan gizi seimbang serta alat makan yang aman adalah hal penting bagi anak.

Seorang wanita memberi jawaban yang cukup tak terduga saat ada warganet yang berkomentar pada videonya. Hal itu dibagikan melalui akun TikTok @ruby_fain.

Awalnya, wanita ini mengunggah video saat tengah mengajari anaknya tentang tanggung jawab. Ia meminta sang anak menaruh alat piringnya di tempat cucian piring.

Video itu kemudian menarik seorang warganet untuk berkomentar. "Aduh nggak deh anak usia segitu pegang barang-barang beling. Soalnya ada yang pernah kena beling dadanya akhirnya meninggal. Anaknya kena jantung belingnya," tulis warganet itu pada kolom komentar.

Baca Juga: Begini Sosok Maymunah Kuntilanak Penunggu Gedung Bekas Kampus, Cantik dan Wangi?

Merasa komentar tersebut tak benar, wanita ini pun tak tinggal diam. Ia selanjutnya merespons dengan mengunggah video pembuktian bahwa alat makan yang digunakan bukanlah beling.

Pembuktian piring anak bukan beling (TikTok @ruby_fain)
Pembuktian piring anak bukan beling (TikTok @ruby_fain)

"Ini bukan beling ya, Bu. Masa gue mau ngasih anak gue beling," ujarnya sembari melempar piring dan mangkuk yang dipakai dari ketinggian.

Ia juga menginjak-injak piring tersebut dengan tampak emosi, mengambilnya, dan kembali melemparnya dengan sekuat tenaga. Hal ini dilakukan berkali-kali untuk pembuktian bahwa alat piring yang digunakan aman karena bukan terbuat dari kaca.

"Tuh, nggak akan pecah dia," ujarnya dengan video tersebut.

Video reaksi wanita ini terhadap komentar tersebut pun jadi viral dan menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Merasa Akan Stres Dengar Teriakan Anak-anak, Warganet Ungkap Gitasav Bukan Childfree Tapi Childphobia, Apa Itu?

"Kayak video percobaan piring anti pecah," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Yang komen langsung kena mental haha," ujar warganet ini.

"Astaga, diinjek dengan sangat emosional wkwkwk. Sabar, Bund. Jjangan ngamuk. Ngeri," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, kurang dari 24 jam setelah diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 6 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!