facebook

Kocak! 5 Aksi Lord Rangga yang Dinilai Halu Pasca Sunda Empire Runtuh

Ruth Meliana Dwi Indriani
Kocak! 5 Aksi Lord Rangga yang Dinilai Halu Pasca Sunda Empire Runtuh
Aksi Lord Rangga yang kerap dinilai halu pasca runtuhnya Sunda Empire. (Instagram/@lordranggaofficial)

Runtuhnya kerajaan fiktif Sunda Empire tidak menghentikan Lord Rangga untuk kembali membuat aksi-aksi menghebohkan.

Suara.com - Lord Rangga, mantan petinggi kerajaan fiktif, Sunda Empire, pernah ditangkap di tahun 2020 usai menyampaikan kebohongan serta pernyataan yang tidak masuk akal. Ia kemudian dibebaskan 6 bulan setelahnya.

Namun, pasca Sunda Empire runtuh dan keluar dari penjara, Lord Rangga kembali membuat kehaluan yang menyita perhatian publik. Nah, berikut ini 5 daftarnya.

1. Pergi ke Rusia untuk Menghentikan Perang

Video viral Lord Rangga yang mengaku akan berangkat ke Rusia beredar luas usai dibagikan kembali oleh akun @andreli_48 pada Selasa (01/03/2022). Ia terekam sedang duduk di kursi pilot dalam pesawat.

Baca Juga: Kocak! Suruh Teman Bilang Bismillah Saat Perbaiki AC Ruang Kelas, Cewek Ini Endingnya Malu Sendiri

Lord Rangga berkata hendak pergi membela bangsa, negara maupun bumi bagaimanapun kondisinya. Tak lupa, mantan petinggi kerajaan fiktif itu mengaku akan berangkat menuju Rusia dengan pesawat tersebut untuk menghentikan perang.

2. Pesan Palsu untuk Putin

Meledaknya perang Rusia Vs Ukraina beberapa waktu lalu sempat memunculkan kabar bahwa Lord Rangga ikut bereaksi dengan mengirim DM Instagram kepada Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Postingan viral tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @d0ncarlo, yang mengatakan jika Lord Rangga bersama aliansi sedang berusaha menghubungi Presiden Putin melalui DM Instagram dalam upaya mencegah Perang Dunia 3.

Aksi tersebut nyatanya palsu. Namun para warganet justru menanggapi hal ini dengan candaan, dan membanjiri postingan dengan beragam komentar kocak terkait Lord Rangga yang berusaha menghentikan perang.

Baca Juga: Lord Rangga Eks Sunda Empire Ingin Temui Kim Jong Un Bahas Ini, Publik Ngelus Dada

3. Menemui Kim Jong-Un

Komentar