facebook

Terkenal Boros, Ini 6 Zodiak yang Hobi Belanja

Bimo Aria Fundrika
Terkenal Boros, Ini 6 Zodiak yang Hobi Belanja
Ilustrasi belanja.[pexels.com/Andrea Piacquadio]

Periksa apakah kau berkencan dengan salah satu dari mereka, awasi.

Suara.com - Ada orang yang membeli barang karena kebutuhan tetapi ada juga orang yang hanya membeli saja. Dorongan untuk berbelanja sesuatu itu begitu besar pada beberapa orang sehingga mereka akhirnya bangkrut.

Nah, itulah beberapa zodiak yang bisa disebut shopaholic atau hobi belanja. Periksa apakah kau berkencan dengan salah satu dari mereka, awasi.

Sagitarius

Mereka tidak, sedetik pun ragu sebelum menggesek kartu kredit. Tetapi mereka melakukan ini untuk bepergian dan pengalaman baru. Mereka suka menjelajahi hal-hal dan tempat-tempat baru. Mereka akan, meskipun jarang, membelanjakan uang untuk hal-hal materialistis seperti riasan, tas dan sepatu, dll.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 11 April 2022, Sagittarius Harus Buru-Buru Membuat Keputusan

Gemini

Ilustrasi belanja. (Freepik/cookie_studio)
Ilustrasi belanja. (Freepik/cookie_studio)

Mereka juga memiliki masalah dalam hal berbelanja. Hasil tangkapan di sini adalah bahwa mereka menghabiskan program, lokakarya dan kelas. Mereka suka melakukan hobi baru tetapi mereka dapat mendaftar di banyak hobi sekaligus dan kemudian berjuang untuk mengelolanya. Hal baiknya adalah mereka tidak membelanjakan uang untuk hal-hal materialistis.

Pisces

Mereka adalah yang terburuk dalam hal menangani uang. Mereka akan pergi untuk terapi ritel setiap hari. Mereka menggunakannya seperti pelarian dari kenyataan dan kemudian sensasi membuat mereka kecanduan. Mereka tidak boleh memiliki aplikasi belanja online di ponsel mereka karena mereka menghabiskan lebih dari apa yang mereka peroleh.

Libra

Baca Juga: Populer Lifestyle: Resep Kolak Biji Salak dan Tips Lolos UTBK

Orang-orang yang menyenangkan orang ini bisa sangat boros karena mereka menginginkan yang terbaik. Mereka akan berbelanja secara royal pada pasangan mereka hanya untuk menyenangkan dan kemudian berlebihan dengan hal yang sama. Atau yang lain, mereka membelanjakan barang-barang hanya untuk mengisi kekosongan jika ada.

Komentar