facebook

Viral Wanita Hendak Berbagi Makanan Gratis, Makin Unik dengan Ajak Iron Man Berpartisipasi

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Viral Wanita Hendak Berbagi Makanan Gratis, Makin Unik dengan Ajak Iron Man Berpartisipasi
Ilustrasi berbagi. [Freepik]

Wanita ini mengajak Iron Man yang tengah 'beraksi' di Jalanan untuk ikut membagikan makanan gratis kepada orang yang membutuhkan.

Suara.com - Berbagi kebaikan bisa dilakukan dengan cara apapun dan di manapun. Salah satu cara menebar kebaikan adalah dengan berbagi makanan gratis kepada orang-orang yang membutuhkan.

Seorang wanita membagikan momen berbagi makanan gratis dengan cara tak biasa lewat akun TikTok @iluni_pangsoedgalaxy. Dalam unggahan itu, wanita ini mengajak seorang cosplayer jalanan dengan kostum Iron Man untuk ikut berpartisipasi.

Awalnya, wanita ini menepi di pinggir jalan kemudian memanggil pria berkostum Iron Man yang tengah mencari nafkah. Ia lantas mengatakan ingin meminta tolong Iron Man tersebut untuk membantunya berbagi nasi berkah.

Saat itu wanita ini membawa 50 bungkus nasi berkah dan ingin dibagikan kepada orang-orang yang ada di jalan. "Aku mau minta tolong bapak buat bagi-bagikan ke teman-teman," ujar wanita ini pada cosplayer tersebut dengan sopan.

Baca Juga: Viral Pria Borong Dagangan Kakek Penjual Sayur di Pinggir Jalan, Banjir Apresiasi Publik

Pria itu pun tak keberatan dan mengiyakan permintaan tersebut. Karena berbagi makanan di tempat tersebut berpotensi macet, ia lantas mengajak Iron Man itu untuk berpindah tempat.

Berbagi Jumat Berkah bersama Iron Man (TikTok @iluni_pangsoedgalaxy)
Berbagi Jumat Berkah bersama Iron Man (TikTok @iluni_pangsoedgalaxy)

"Kan kalau di sini macet ya, kita bagi-bagiinnya ke arah sana yang banyak tukang ngemisnya gitu," ungkap wanita ini.

Wanita ini kemudian mengajak Iron Man itu untuk pindah ke tempat yang banyak pengemis  serta pedagang keliling dengan menaiki mobil.  Kejadian ini diketahui berlokasi di salah satu lampu merah Jalan Kemang Pratama Raya, Bekasi.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Memberi ke orang yang membutuhkan lewat orang yang juga membutuhkan hebat kak cara berfikirnya," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Minta Tolong Dijagakan Koper Sebentar, Pas Balik Cleaning Service Bandara Kaget Gegara Dapat Hal Ini

Warganet lain ikut berkomentar. "Iron Man di Bekasi ikutan Jumat Berkah, Tony Starks nampaknya sudah taubat," ujar warganet ini.

"Secara tidak langsung, kakak yang minta tolong udah buat cosplayernya juga ikut beramal," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (12/4/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar