Pria Ini Sengaja Merusak Gaun Ibunya Sendiri di Pesta Pernikahan, Malah Banjir Pujian Warganet

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Pria Ini Sengaja Merusak Gaun Ibunya Sendiri di Pesta Pernikahan, Malah Banjir Pujian Warganet
Ilustrasi tamu pernikahan pakai gaun putih. (Pexels/Hiwa Talai)

Ini alasan pria tersebut merusak gaun milik ibunya.

Suara.com - Hari pernikahan seharusnya menjadi momen yang menggembirakan baik bagi pasangan pengantin maupun keluarga.

Meski begitu, pria ini malah merusak gaun milik sang ibu ketika mereka sedang menghadiri pesta pernikahan. Saat itu, mereka sedang menghadiri pernikahan kakak laki-laki pria tersebut.

Melansir Daily Star, pria ini membagikan curhatan di laman Reddit. Ia menyebut jika kakak laki-lakinya baru saja menikahi pacar setelah 7 tahun bersama.

Meski begitu, hari bahagia pengantin terancam rusak karena ibu pria ini sengaja memakai gaun pengantin putih berenda ke acara pernikahan tersebut.

Baca Juga: Informasi Pasanggiri Video Maca Sajak Sunda Piala Ajip Rosidi Berhadiah Rp6,5 Juta, Deadline Pendaftaran 18 Februari

Seperti diketahui, tamu undangan biasanya disarankan untuk tidak menggunakan warna putih agar tidak menyaingi penampilan pengantin wanita.

"Ibuku muncul dengan gaun pengantin berenda. Gaunnya bahkan terlihat lebih mewah dari pengantin wanita," tulis pria ini.

"Ibuku menjadi pembicaraan sepanjang acara, untuk alasan yang salah," tambahnya kesal.

Ilustrasi gaun pengantin. (Pexels/Ksenia Chernaya)
Ilustrasi gaun pengantin. (Pexels/Ksenia Chernaya)

Karena kesal dengan tingkah laku ibunya sendiri, pria ini pun memutuskan untuk mengambil tindakan.

"Kami mendapat segelas anggur merah saat makan siang, dan aku minta bagianku agar memenuhi gelas. Aku berjalan ke tempat ibuku duduk dan pura-pura tersandung, merusak gaun putihnya yang sempurna," ungkap pria ini.

Baca Juga: Menghilang dari Dunia Hiburan, Ressa Herlambang Bangkrut: Aku Bukan Minta Dikasihani

Setelah melakukan hal tersebut, pria ini pura-pura minta maaf. Sementara, si ibu harus menghabiskan waktu 4 jam untuk kembali ke rumah dan berganti gaun.

Di sisi lain, aksi pria ini diam-diam diapresiasi oleh yang lain. Salah satu bridesmaid bahkan mengirimkan pesan untuk memuji aksinya dalam merusak gaun si ibu.

Ilustrasi wine anti mabuk (Shutterstock)
Ilustrasi wine (Shutterstock)

Tak hanya itu, pria ini juga mendapat ucapan terima kasih dari kakak iparnya. Sang pengantin wanita mengiriminya sebotol wine karena pria ini sudah berani merusak gaun ibunya.

"Nikmati sebotol wine terbaik yang bisa kutemukan ini, untuk hadiah pernikahan terbaik yang kau berikan kepada kami," tulis sang kakak ipar.

Cerita pria itu sendiri mendapat tanggapan positif dari warganet. Tak sedikit yang setuju jika si ibu pantas menerima hal tersebut.

"Semoga orang ini diberkati. Terkadang, melakukan kesalahan adalah hal baik," tulis salah satu warganet Reddit.

"Kau melakukan hal yang benar. Bagus untukmu," tambah komentar lain setuju.