facebook

Passion Prive Gelar The Colours of Indonesia, Pameran Perhiasan yang Terinspirasi Lima Destinasi Wisata Dalam Negeri

Risna Halidi
Passion Prive Gelar The Colours of Indonesia, Pameran Perhiasan yang Terinspirasi Lima Destinasi Wisata Dalam Negeri
The Colours of Indonesia, Pameran Perhiasan yang Terinspirasi Lima Destinasi Wisata Tanah Air (Dok. Passion Privé)

Airyn mengatakan bahwa acara pameran digelar atas kerjasama dengan beberapa perempuan inspiratif seperti Nur Asia Uno dan desainer Amy Atmanto.

Suara.com - Brand perhiasan Passion Prive kembali menggelar acara pameran bertajuk 'The Colours of Indonesia'. Bertempat di La moda Plaza Indonesia beberapa waktu lalu, acara dibuka oleh COO PT. Passion Abadi Korpora, Airyn Tanu.

Dalam siaran tertulis yang diterima Suara.com, Minggu (24/4/2022), Airyn mengatakan bahwa acara pameran digelar atas kerjasama dengan beberapa perempuan inspiratif seperti Nur Asia Uno dan desainer Amy Atmanto.

"Acara ini berkolaborasi dengan sejumlah tokoh wanita seperti Nur Asia Sandiaga Uno dan designer Amy Atmanto, yang memamerkan karya asli buatan Indonesia yang kaya akan nilai Budaya," kata Airyn.

Lebih lanjut, Airyn menyebut pameran perhiasan tersebut tak hanya sebagai bentuk kecintaan terhadap Indonesia, tetapi juga sebagai bentuk kebanggaan pada produk-produk perhiasan Indonesia yang telah berstandar internasional.

Baca Juga: Dituduh Palsukan Kadar Emas, Desainer Perhiasan Hans Vigoro Polisikan Balik Angie Lie

The Colours of Indonesia, Pameran Perhiasan yang Terinspirasi Lima Destinasi Wisata Tanah Air (Dok. Passion Privé)
The Colours of Indonesia, Pameran Perhiasan yang Terinspirasi Lima Destinasi Wisata Tanah Air (Dok. Passion Prive)

Adapun Pameran Perhiasan Jewelry The colours of Indonesia ini menampilkan koleksi Passion Prive yang terinspirasi dari keindahan Budaya alam dan Pariwisata Indonesia.

Koleksi ini diberi nama Permata Nusantara yang menggambarkan keindahan lima destinasi wisata favorit Indonesia yaitu Candi Borobudur, Likupang, Labuan Bajo, Mandalika dan Danau Toba.

Tidak hanya itu Passion Prive juga memiliki koleksi bertajuk “The Wayang” koleksi yang terinspirasi dari warisan budaya karya seni yang diubah menjadi perhiasan berlian yang menawan tentunya dengan kualitas standar internasional.

Pameran yang digelar mulai dari 22 April hingga 25 April 2022 diawali dengan kolaborasi fesyen dan jewelry show dari desainer Indonesia Amy Atmanto. Karya-karya rancangan busananya akan dipadukan dengan keindahan berlian dari Passion Prive.

Tidak hanya sekadar pameran koleksi berlian dan fesyen, Passion Prive juga ingin memberikan dukungan dan bentuk kepedulian dengan menyalurkan penggalangan dana yang diberikan kepada Yayasan Abang Mpok Sahabat Anak (Yamsa).

Baca Juga: Viral Ustaz Yusuf Mansur Minta Sedekah Uang dan Perhiasan Eks Pejabat di Riau

Yayasan Abang Mpok Sahabat Anak (YAMSA) adalah yayasan sosial nirlaba yang lintas agama dan budaya, lintas suku dan golongan serta lintas profesi dan lapis sosial, dengan berfokus melakukan bakti sosial pada anak-anak yang termarjinalisasi karena tindak kekerasan.

Airyn berharap, pameran perhiasan tersebut tidak hanya mendukung brand asli Indonesia tetapi juga menunjukan kebanggaan dan kecintaan terhadap buatan dalam negeri yang bisa bersaing hingga mancanegara.

"Passion Prive akan terus berupaya memberikan perhiasan berlian dengan mengedepankan kualitas dan juga memberikan pelayanan terbaik," pungkas Airyn.

Komentar