facebook

Biar Cantik Maksimal di Hari Pernikahan, Wanita Ini Habiskan Rp180 Juta untuk Perawatan Kecantikan

Rima Sekarani Imamun Nissa
Biar Cantik Maksimal di Hari Pernikahan, Wanita Ini Habiskan Rp180 Juta untuk Perawatan Kecantikan
Ilustrasi pengantin wanita (unsplash/Alvin Mahmudov).

Ingin terlihat sempurna di hari pernikahan, dia rela mengeluarkan begitu banyak uang untuk berbagai perawatan kecantikan, termasuk botox.

Suara.com - Seorang wanita bernama Alice Henshaw mengungkapkan bahwa dirinya menghabiskan uang sebanyak 10.000 poundsterling atau senilai lebih dari Rp180 juta untuk perawatan kecantikan menjelang hari pernikahan.

Pendiri klinik kosmetik Harley Street Injectables ini menikah di The Hurlingham Club, Inggris, pada 2019 lalu. Berbicara kepada MyLondon, seperti dikutip dari Dailystar, Alice mengaku mulai melakukan berbagai perawatan dan prosedur kecantikan sejak setahun sebelum menikah.

Setelah bertunangan, Alice memutuskan untuk menghabiskan 350 poundsterling atau sekitar Rp6,3 juta untuk botox di wajah bagian atas dan 450 poundsterling atau kira-kira Rp8,2 juta untuk perawatan pelangsingan rahang.

Ilustrasi suntik botox (Shutterstock)

"Meskipun paling dikenal karena manfaat menghaluskan kerutan, Botox dapat digunakan untuk membantu merombak otot-otot di wajah yang pada akhirnya mengubah bentuk wajah itu sendiri," tutur Alice.

Baca Juga: Diklaim Bisa Bikin Awet Muda, Pria Ini Minum Air Seni hingga Digunakan untuk Perawatan Kecantikan

Selama berbulan-bulan sebelum pernikahan, Alice juga menjalani serangkaian prosedur mahal lainnya. Dia melakukan filler pada beberapa bagian wajahnya, perawatan laser untuk tampilan kulit yang tampak lebih muda, facial api dan es, hingga perawatan micro-needling AquaGold untuk menciptakan tekstur kulit yang halus dan mengecilkan pori-pori.

Tak cukup perawatan wajah, Alice juga memperhatikan beberapa bagian tubuh lain yang menurutnya perlu dipercantik juga.

Alice menjalani perawatan pahat tubuh Neo Emsculpt untuk membentuk perut dan bokong dengan biaya masing-masing 800 poundsterling atau sekitar Rp14,5 juta. Dia juga mengeluarkan 600 poundsterling atau lebih dari Rp10 juta untuk perawatan Hyperhydrosis demi mengatasi keringat berlebih, serta prosedur lain untuk mengencangkan dan membentuk tubuh.

Jika ditotal, Alice menyebut dirinya telah menghabiskan lebih dari Rp180 juta. Menurutnya, berkat begitu banyaknya perawatan yang dilakukan, dia jadi merasa lebih percaya diri.

Ilustrasi pengantin wanita (unsplash/Cinematic Imagery).
Ilustrasi pengantin wanita (unsplash/Cinematic Imagery).

"Saya benar-benar merasakan yang terbaik," ujarnya.

Baca Juga: Dokter Spesialis Kulit Beberkan Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Pembersih Wajah untuk Kulit Berjerawat

Kepada para calon pengantin yang kini tengah mempersiapkan pernikahan, Alice lalu berpesan, "Jangan melakukan Botox atau dermal filler seminggu menjelang hari pernikahan Anda. Saya suka menguji coba prosedur ini beberapa bulan sebelumnya sehingga bisa tahu pada tahap apa Anda menyukai penampilan terbaik Anda."

Alice juga mengingatkan agar tidak mudah tergoda dengan diskon jika itu menyangkut perawatan kecantikan seperti botox dan lainnya.

"Botox yang murah tidak pernah bagus hasilnya dan Botox yang bagus tidak pernah murah," tandasnya.

Komentar