facebook

Setelah Menikah, 4 Zodiak Ini Jelas Lebih Sayang Anak daripada Pasangannya

Rima Sekarani Imamun Nissa
Setelah Menikah, 4 Zodiak Ini Jelas Lebih Sayang Anak daripada Pasangannya
Ilustrasi ibu dan anak (Unsplash.com/ Alexander Dummer)

Jika diminta memilih antara anak atau pasangan, beberapa zodiak berikut kemungkinan besar tak akan ragu untuk mengutamakan sang buah hati.

Suara.com - Saat menjadi orangtua, memberikan kasih sayang yang cukup untuk anak adalah sebuah kewajiban. Bahkan, orang-orang dengan zodiak tertentu akan terlihat jauh lebih sayang anak dibanding pasangan mereka.

Apa saja zodiak yang mencintai anak lebih dari pasangannya? Dirangkum dari Revive Zone, Sabtu (7/5/2022), berikut uraiannya.

Scorpio

Ilustrasi ibu dan anak. (Shutterstock)
Ilustrasi ibu dan anak. (Shutterstock)

Bagi Scorpio, anak-anak sangat penting dalam kehidupan mereka. Akibatnya, kasih sayang untuk anak akan selalu lebih besar daripada cinta untuk pasangan.

Baca Juga: Berdasarkan Zodiak, Begini Kecenderungan Sikap Anak-Anak saat Ketahuan Bohong

Namun, zodiak Scorpio hebat dalam menunjukkan cintanya kepada pasangan mereka sebelum memiliki anak. Jadi begitu buah hati lahir, pasangan biasanya jadi merasa bahwa cinta Scorpio untuk mereka terus berkurang.

Capricorn

Capricorn juga tipe orangtua yang akan mengutamakan anak-anak, bahkan sampai cenderung mengabaikan pasangan mereka. Setelah punya anak, apa yang ingin mereka bicarakan hanyalah anak dan anak.

Romansa dengan pasangan jadi urusan kedua. Bahkan, jangan heran jika zodiak Capricorn lebih suka tidur bersama si kecil daripada pasangan mereka.

Ilustrasi ayah dan anak (pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi ayah dan anak (pixabay/Free-Photos)

Sagittarius

Baca Juga: 3 Zodiak yang Dikenal Punya Jiwa Psikopat, Cancer Paling Parah

Sagittarius merawat anak-anak mereka seperti bayi yang tidak berdaya, berapa pun usianya. Rasa sayang mereka sungguh tak terhingga.

Begitu anak meninggalkan rumah, misalnya untuk melanjutkan studi, kebanyakan orangtua akan kembali menghangatkan hubungan mereka dengan pasangan, kecuali Sagittarius. Anak-anak tetap jadi prioritas.

Virgo

Pada awal hubungan pernikahan, Virgo umumnya akan sangat romantis dan perhatian. Kasih sayang yang sama akan ditunjukkan untuk sang buah hati, segera setelah anak itu dilahirkan.

Bertahun-tahun setelahnya pun, waktu bermain bersama anak selalu lebih penting ketimbang kencan bersama pasangan yang sebenarnya masih bisa dilakukan walau hanya sesekali. Sikap ini mungkin membuat pasangan zodiak Virgo merasa kurang dicintai.

Komentar