facebook

Rekomendasi Drama China Romantis Netflix Berlatar Sekolah hingga Kerajaan

Arendya Nariswari
Rekomendasi Drama China Romantis Netflix Berlatar Sekolah hingga Kerajaan
Ilustrasi menonton film. (Pexels/Vlada Karpovich)

Menonton drama romantis dari China, ide yang bagus untuk menghabiskan akhir pekan bersama pasangan

Suara.com - Netflix merupakan salah satu layanan streaming yang memiliki berbagai jenis tontonan salah satunya drama China romantis. Mulai dari kisah cinta berlatar sekolah sampai kerajaan, semua bisa kamu temukan di sini.

Menonton drama romantis di akhir pekan bisa menjadi salah satu pilihan sempurna setelah seminggu penuh dihadapkan oleh pekerjaan yang tidak ada habisnya.

Kira-kira drama China romantis apa yang sayang untuk dilewatkan? Yuk simak rekomendasinya berikut!

1. The Rational Life

Baca Juga: Link Live Streaming Bulutangkis SEA Games 2021 Hari Ini: Tim Putra Indonesia vs Kamboja

Drama china romantis ini diperankan oleh Qin Lan (Shen Ruo Xin) dan Dylan Wang (Qi Xiao). Shen merupakan seorang wanita karir berusia 30-an yang menerima stigma buruk dari masyarakat karena dirinya yang masih terus betah sendiri. Ia bahkan mengalami kejadian tidak mengenakan sebagai perempuan di dunia kerja.

Beruntungnya, ia kemudian bertemu dengan Qi Xiao, seorang asisten muda yang kemudian membuatnya melupakan stigma tersebut.

2. The Rise of Phoenixes

Drama satu ini cocok buat kamu yang menyukai latar kerajaan. Cerita The Rise of Phoenixes berfokus pada seorang putri dari keluarga bangsawan Qiy, Feng Zhi Wei yang melarikan diri saat kekaisaran Qiu kalah dari perang.

Uniknya, Feng Zhi Wei kemudian menyamar menjadi laku-laki untuk masuk akademi militer. Namun, di sinilah kemudian ia bertemu dengan Ning Yi dan terlibat plot pemberontakan akan kekaisaran yang mengecam keluarganya.

Baca Juga: Netflix Siapkan Fitur Live Streaming

3. Accidentally in Love

Drama kisah cinta anak sekolah memang tidak pernah membosankan, salah satunya adalah drama china Accidentally in Love di Netflix ini. Serial ini berkisah tentang seorang siswa bernama Si Tu Feng (Junchhen Guo) seorang penyanyi populer yang jatuh cinta pada Chen Qing Qing (Yi Ning Sun), siswi dengan kepribadian ganda.

Tentu saja kedekatan keduanya menjadi pembicaraan di sekolah dan dipenuhi rasa heran sekaligus iri.

4. Eternal Love

Berkisah tentang dewa rubah ekor sembilan bernama Bai Qian, cerita drama satu ini diambil dari legenda China. Karena suatu hal yang dilakukannya, Bai Qian terlempar ke dunia fana yang membuatnya kehilangan ingatan dan kemampuannya.

Namun kemudian, ia justru menemukan cintanya pada Ye Hua, sesama dewa yang terlempar ke san dan juga tidak mengetahui identitas aslinya.

5. Handsome Siblings

Drama China romantis berikutnya menceritakan tentang saudara kembar yang terpisah sejak lahir dan dibesarkan oleh dua keluarga berbeda yang saling bermusuhan. Ketika menginjak dewasa, keduanya secara tidak sengaja dipertemukan sebagai ahli bela diri dan memutuskan mencari identitas asli satu sama lain.

Di perjalanan inilah keduanya kemudian menyadari konspirasi yang kemudian mengancam dunia seni bela diri yang mereka tekuni.

Itu dia tadi rekomendasi drama China romantis di Netflix yang bisa kalian jadikan alternatif! Semoga cocok ya!

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Komentar