facebook

Link Live Streaming Bulu Tangkis SEA Games 2021: Putri Indonesia vs Vietnam, Tim Putra Hadapi Thailand

Arief Apriadi
Link Live Streaming Bulu Tangkis SEA Games 2021: Putri Indonesia vs Vietnam, Tim Putra Hadapi Thailand
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung . [Dok. PBSI]

Tim beregu putri Indonesia akan mengawali perjuangan tim Merah Putih di SEA Games 2021 hari ini dengan menghadapi VIetnam di semifinal.

Suara.com - Tim beregu putra dan putri Indonesia akan bermain di laga semifinal SEA Games 2021 hari ini, Selasa (17/5/2022). Berikut link live streaming pertandingan wakil-wakil Merah Putih.

Tim beregu putri Indonesia akan mengawali perjuangan bulu tangkis Merah Putih dengan menghadapi Vietnam dalam laga semifinal di Bac Giang Gymnasium, Bac Giang, Vietnam, pukul 09.00 WIB.

Ini merupakan laga perdana bagi Gregoria Mariska Tunjung dan kawan-kawan di SEA Games 2021 karena sebagai unggulan kedua, mereka mendapat jatah bye langsung ke empat besar bersama unggulan pertama Thailand.

Di laga ini, Indonesia menurunkan Gregoria Mariska Tunjung, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Putri Kusuma Wardani, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto dan Stephanie Widjaja.

Baca Juga: Kelakar Kapolri Saat Video Call Pesepeda Peraih Emas SEA Games 2022: Perlu Dikirim Nasi Goreng?

Sementara di laga lain, tim beregu putra Indonesia akan menghadapi Thailand di semifinal SEA Games 2021. Laga ini akan berlangsung pukul 15.00 WIB.

Tim beregu putra Indonesia selaku unggulan pertama, melaju ke semifinal SEA Games 2021 setelah menghancurkan Kamboja dengan skor telak 3-0.

Di sis lain, Thailand selaku unggulan 3/4 melaju ke babak empat besar usai mengalahkan Filipina juga dengan skor sempurna 3-0.

Berikut link live streaming bulu tangkis SEA Games 2021, Selasa (17/5/2022):

Link

Baca Juga: Profil Masniari Wolf, Atlet Peraih Emas di SEA Games 2021 Berdarah Indonesia-Jerman

Komentar