facebook

Ini Activewear Hijab Pertama di Indonesia, Gunakan Bahan Berkualitas Tinggi

Rima Sekarani Imamun Nissa
Ini Activewear Hijab Pertama di Indonesia, Gunakan Bahan Berkualitas Tinggi
PUMA luncurkan activewear hijab. (Istimewa)

Activewear hijab ini dirancang sedemikian rupa sehingga nyaman digunakan beraktivitas, terutama saat olahraga.

Suara.com - Hijab yang nyaman dipakai untuk beraktivitas sepanjang hari adalah dambaan banyak perempuan. Ini karena penggunaan hijab mestinya tidak jadi penghambat bagi para muslimah untuk tetap berkarya dan berprestasi.

Ketika memilih hijab, Anda tentu tak mungkin melakukannya dengan sembarangan. Ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan. Bukan cuma harga, tapi juga bahan, model, hingga efektivitas fungsi dari hijab itu sendiri.

Salah satu jenis hijab yang semakin banyak dicari adalah hijab untuk olahraga. Kenyamanan tentu harus dijadikan poin pertimbangan utama.

Menjawab kebutuhan konsumen, PUMA secara resmi meluncurkan PUMA Hijab di Indonesia. Peluncuran activewear hijab ini memperlihatkan komitmen merek olahraga global tersebut dalam upaya melayani konsumenn dari berbagai kalangan masyarakat.

Baca Juga: Viral Curhat Wanita Pilih Berhenti Pakai Hijab, Panen Simpati dan Dukungan Warganet

PUMA meluncurkan activewear hijab pertama di Indonesia. (Istimewa)
PUMA meluncurkan activewear hijab pertama di Indonesia. (Istimewa)

Dalam rilis yang dibagikan, Selasa (17/5/2022), dijelaskan bahwa ini merupakan activewear hijab pertama PUMA dengan desain buatan sendiri yang secara khusus ditujukan untuk membantu perempuan berhijab bergerak lebih bebas dan nyaman sepanjang hari, terutama saat mereka berolahraga.

PUMA Hijab terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang ringan serta kain breathable yang menawarkan fleksibilitas dan serbaguna. PUMA Hijab juga dirancang dengan cermat, tidak hanya untuk trek, lapangan, atau gym, tetapi juga dapat digunakan sebagai hijab sehari-hari yang stylish dan nyaman.

PUMA Hijab memungkinkan pergerakan yang nyaman selama digunakan. Panjang hijab ini juga didesain hingga melewati area dada—fitur yang tidak dimiliki oleh banyak hijab activewear lainnya.

Selain itu, PUMA Hijab dirancang khusus untuk menampilkan bukaan kecil pada bagian telinga. Dengan demikian, penggunaan earphone dan earbud pun menjadi ergonomis dan lebih nyaman.

Baca Juga: Hijab ala Melayu Sedang Naik Daun, Ini Dia Tutorialnya ala Selebgram Khaerunnisa

Komentar