facebook

7 Rekomendasi Warna Rambut Ombre Pendek, Lebih Fresh!

Rima Sekarani Imamun Nissa
7 Rekomendasi Warna Rambut Ombre Pendek, Lebih Fresh!
Ilustrasi warna rambut ombre untuk gaya rambut pendek (Envato Elements)

Tampil beda dengan rambut pendek penuh warna ombre! Berikut rekomendari warna rambut ombre pendek untukmu.

Suara.com - Salah satu cara paling mudah untuk mengubah penampilan adalah mewarnai rambut. Alih-alih mengubahnya cuma dengan satu warna, cobalah untuk membuat rambut ombre dengan perpaduan dua warna sekaligus, termasuk bagi kamu yang rambutnya pendek. Jadi, apakah kamu butuh rekomendasi warna rambut ombre pendek?

Rambut ombre akan sangat terlihat menarik jika diaplikasikan pada potongan rambut pendek. Penampilan ini akan membuatmu lebih segar dan awet muda.

Tertarik mencobanya? Yuk, simak beberapa rekomendasi warna rambut ombre berikut!

Ilustrasi warna rambut ombre untuk gaya rambut pendek (Envato Elements)
Ilustrasi warna rambut ombre untuk gaya rambut pendek (Envato Elements)

Ombre Black Blue

Baca Juga: Kembali WFO, Yuk Tampil dengan Warna Rambut Baru!

Tetap ingin membiarkan rambut berwarna gelap meski mencoba gaya rambut ombre? Black blue menjadi warna yang wajib kamu coba. Potongan rambut pendek dengan warna ini akan membuat kamu terlihat sangat edgy dan tampil muda.

Warna ini akan membuat kulit tampak lebih cerah dan rambut akan terlihat bersinar ketika terkena cahaya lampu atau matahari.

Ombre Ash Brown

Ombre rambut pendek coklat memang tidak pernah gagal. Pilihan warna satu ini sangat cocok untuk kamu yang suka berada di zona aman.

Gradasi warna rambut yang terlihat lembut dan tidak terlalu kontras akan membuat penampilanmu terlihat lebih elegan. Tertarik mencobanya?

Baca Juga: 5 Hal Tidak Menyenangkan Memiliki Rambut Ikal

Ombre Blonde Pink

Perpaduan blonde dan pink akan langsung menjadikanmu pusat perhatian. Pilihan warna ini sangat cocok untuk kamu yang suka tampil beda.

Namun, ketahui bahwa jika ingin mendapatkan warna blonde yang sempurna, kamu perlu bleaching rambut terlebih dahulu.

Ombre Burgundy

Rekomendasi warna ombre untuk rambut pendek selanjutnya adalah burgundy atau anggur merah. Dengan tampilan warna ini, kamu akan terlihat misterius dan elegan.

Rambut ombre burgundy akan terlihat sempurna pada kulit sawo matang karena mungkin kamu tidak terlalu menyukai tampilan warna terang yang mencolok. Warna ini akan membuat wajah seketika lebih cerah.

Ilustrasi gaya rambut pendek dengan warna ombre (Pexels/Bianca Salgado)
Ilustrasi gaya rambut pendek dengan warna ombre (Pexels/Bianca Salgado)

Ombre Purple Pink

Apa lagi rekomendasi warna rambut ombre pendek? Tampil feminin dengan ombre rambut purple pink bisa menjadi salah satu hal yang menarik.

Kamu bisa memberikan warna yang paling gelap di rambut bagian dekat akar dan semakin terang sampai ke ujung rambut. Perpaduan pink dan ungu pastel akan terlihat sangat menarik pada rambut pendekmu.

Ombre Tosca

Beberapa waktu yang lalu, warna ombre tosca untuk rambut pendek sangat banyak digunakan. Sebagai pemanis, highlight dengan warna abu-abu juga bisa kamu tambahkan.

Dengan warna rambut yang cukup mencolok ini, kamu akan terlihat lebih sporty dan memancarkan kembali jiwa muda.

Ombre Ginger to Pink

Warna ombre satu ini sangat cocok dipadukan dengan model potongan rambut pendek sleek bob. Meskipun sama-sama hangat, dua warna yang disandingkan terlihat cukup kontras.

Cobalah untuk menggunakan warna ginger di bagian atas dan pink di bagian bawah. Warna rambut ini sangat cocok jika kamu ingin tampil lebih muda dan fresh.

Itulah beberapa rekomendasi warna rambut ombre pendek yang bisa kamu pilih. Jadi, paling suka yang mana, nih?

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Komentar