facebook

Terpopuler: Harga Kwetiau di Bali hingga Harga Outfit Para Bayi Sultan

Vania Rossa
Terpopuler: Harga Kwetiau di Bali hingga Harga Outfit Para Bayi Sultan
Ilustrasi kwetiau goreng. (Shutterstock)

Jangan lewatkan lima berita terpopuler lifestyle pagi ini!

Suara.com - Pulau Bali memiliki magnet yang kuat bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain itu, biaya hidup di Bali juga terhitung lebih murah dibandingkan destinasi wisata internasional lainnya. Seorang wisatawan asing menunjukkan rasa terkejutnya usai membeli kwetiau di Bali. Berapa harganya?

Rayyanza, Ameena, dan Leslar yang dijuluki bayi sultan dari pasangan selebriti Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Atta Halilintar-Aurel Hemansyah, serta Rizky Billar-Lesti Kejora memang selalu menarik perhatian publik, bahkan sejak mereka masih berada di dalam kandungan. Kali ini, ketiganya nongkrong bareng, dan warganet langsung salfok sama outfit yang mereka kenakan!

Simak berita terpopuler lainnya di bawah ini, ya!

1. Order Kwetiau di Bali Lewat Aplikasi Ojol, Bule Ini Kaget Lihat Totalan Harga

Baca Juga: Minum Takjil Es Campur saat Berbuka, Wanita Ini Syok Pas Gigit Potongan Kelapa: Pantes Rasanya Aneh

Sajian kwetiau goreng. (Shutterstock)
Sajian kwetiau goreng. (Shutterstock)

Sebagai pulau yang eksotis, Bali memiliki magnet yang kuat bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain itu, biaya hidup di Bali terhitung lebih murah dibandingkan banyak negara Eropa, Amerika, dan lainnya.

Seorang wisatawan asing menunjukkan rasa terkejutnya usai membeli kwetiau di Bali. Hal tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @_jessiecarr.

Baca selengkapnya

2. Nongkrong Bareng, Harga Outfit Bayi Sultan Rayyanza, Ameena & Leslar Jadi Sorotan Warganet: Satu Baju Bisa Beli Selemari

Outfit Bayi Sultan: Rayyanza, Ameena, Leslar. (Instagram)
Outfit Bayi Sultan: Rayyanza, Ameena, Leslar. (Instagram)

Rayyanza, Ameena, dan Leslar yang dijuluki bayi 'sultan' dari pasangan selebriti Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Atta Halilintar-Aurel Hemansyah, serta Rizky Billar-Lesti Kejora memang selalu menarik perhatian publik, bahkan sejak mereka masih berada di dalam kandungan.

Baca Juga: 7 Makanan Khas Kalimantan Barat Unik dan Enak, Asam Pedas Tempoyok Hingga Ale-Ale

Bagaimana tidak, karena lahir dari keluarga 'sultan' alias kaya raya, Rayyanza, Ameena, dan Leslar seakan sudah dimanjakan dengan deretan barang mewah berharga fantastis.

Baca selengkapnya

3. 3 Tips Membuat Pasangan Selalu Senang, Lakukan Ini!

Ilustrasi menyenangkan pasangan (Freepik.com)
Ilustrasi menyenangkan pasangan (Freepik.com)

Menjalin suatu hubungan memang tak akan lepas dari yang namanya suka dan duka. Pasti ada saja masalah-masalah yang bisa membuat hati menjadi merana. Terkadang juga rasa bahagia serta senang datang menyelimuti suatu hubungan asmara.

Namun, jangan sampai perasaan sedih selalu menghinggapi hubungan asmara Anda. Jangan biarkan kesedihan datang terus. Sehingga nikmatilah hidup dan buatlah hubungan atau pasangan Anda senang dari pada selalu meratapi kesedihan.

Baca selengkapnya

4. Ingin Bungkus Sisa Makanan di Restoran, Warganet Ini Malah Disebut Memalukan oleh Temannya

Ilustrasi pasta (Pixabay/vitsuwat0)
Ilustrasi pasta (Pixabay/vitsuwat0)

Saat makan di restoran, orang terkadang memesan lebih dari 1 menu untuk disantap. Porsi makanan yang disajikan pun terkadang cukup besar hingga beberapa pelanggan tak sanggup menghabiskan.

Makanan yang tersisa biasanya akan didiamkan begitu saja atau dibungkus untuk dibawa pulang. Membawa makanan sisa untuk dimakan kembali di rumah juga merupakan salah satu langkah untuk mencegah mubazir.

Baca selengkapnya

5. Miris Banget, 4 Zodiak Ini Ternyata Gampang Dibodohi

Ilustrasi sedih karena dibohongi (pixabay.com/vdnhieu)
Ilustrasi sedih karena dibohongi (pixabay.com/vdnhieu)

Dalam astrologi, dikenal deretan zodiak paling cerdas yang sering membuat banyak orang kagum. Namun, cerdas bukan jaminan. Pada situasi tertentu, bukan tak mungkin mereka malah jadi salah satu zodiak yang gampang dibodohi.

Siapa saja zodiak yang konon rawan dibohongi dan ditipu? Dirangkum dari Times of India, Rabu (18/5/2022), berikut ulasannya.

Baca selengkapnya

Komentar