facebook

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Tangerang Nyaman dan Luas!

Arendya Nariswari
7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Tangerang Nyaman dan Luas!
https://www.instagram.com/kebunlatte/

Tempat asik buat nongkrong bareng teman di Tangerang, mana yang paling dekat dengan tempat tinggalmu?

Suara.com - Nongkrong bareng teman memang menjadi salah satu hal yang sering dilakukan untuk meringankan beban sekaligus berbagi cerita untuk update kehidupan. 

Jika kamu tinggal di sekitar Tangerang, kamu bisa mencoba beberapa tempat nongkrong berikut yang tidak hanya nyaman, namun beberapa di antaranya juga memiliki konsep tempat yang unik.

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Tangerang

1. Kebun Latte

Baca Juga: Piknik Keluarga di Bedugul, Kendaraan di Foto Jadul Tahun 1977 Bikin Publik Salfok

Berbincang dengan nuansa alam di akhir pekan memang tidak pernah mengecewakan. Kini, tidak perlu jauh-jauh ke puncak, kamu bisa menikmatinya di Kebun Latte Tangerang. Tempat nongkrong satu ini dipenuhi dengan pepohonan bahkan furniture kayu yang masih terlihat sangat alami. Area outdoor-nya menjadi salah satu spot favorit, menu makanan dan minumannya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp15.000 saja.

2. After Friday Coffee

Nongkrong sambil nugas? After Friday Coffee bisa menjadi salah satu tempat pilihan yang tepat. Didominasi dengan warna hitam dan putih, coffee shop satu ini memberikan nuansa tenang, cocok untuk kamu yang masih dikejar deadline. Selain variasi kopi kekinian, After Friday Coffee juga menyuguhkan beragam makanan mulai dari waffle, hotdog, sampai fish and chips.

3. Travel Mie

Sesuai dengan namanya, tempat nongkrong di Tangerang satu ini menyediakan konsep yang sesuai untuk kamu yang suka traveling. Tenda menjadi salah satu spot yang mencolok di sini. Ditambah lagi potongan pohon yang dijadikan sebagai meja dan kursi. Berbincang dengan teman di sini akan membuatmu merasa sedang camping di alam bebas.

Baca Juga: Diwarnai Isak Tangis, Jenazah Korban Kecelakaan Bus di Ciamis Asal Sukamulya Tangerang Tiba di Rumah Duka

4. Scandinavian Coffee Shop

Tempat nongkrong di Tangerang selanjutnya ini sangat cocok untuk mengerjakan tugas kuliah maupun kerja, karena selain areanya yang luas, Scandinavian Coffee Shop juga menyediakan co-working space. Coffee shop yang buka hingga pukul 9 malam ini juga memiliki pop up booth untuk kamu yang ingin belanja.

5. Rupa Space

Memiliki area outdoor yang luas menjadikan Rupa Space cocok kamu pilih untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman maupun keluarga. Fasilitas lain yang bisa kamu temukan di sini adalah live music setiap hari Jumat dan movie night di hari Sabtu dan Minggu. Rupa Space juga menyediakan pilihan menu makanan khas nusantara.

6. Hey Beach

Tidak hanya di Pantai Indah Kapuk, saat ini kamu juga bisa menikmati nongkrong ala bali di Hey Beach yang ada di Tangerang tepatnya Alam Sutera. Selain menunya yang bergam dan tempatnya yang cukup luas, Hey Beach juga memiliki banyak tempat foto Instagramable.

7. Padi-Padi

Nongkrong sambil private piknik? Padi-Padi di Tangerang bisa jadi solusinya. Nggak perlu repot mikirin bangku, tikar, atau meja untuk piknik, di sini kamu sudah bisa menyewanya.

Selain makanan dan minuman, di Padi-Padi kamu juga bisa memancing, ayunan, hingga bermain layangan.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Komentar