facebook

Main ke Pantai di Bali, Warganet Ini Bagikan Momen Tak Terduga Bertemu Irene Red Velvet

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Main ke Pantai di Bali, Warganet Ini Bagikan Momen Tak Terduga Bertemu Irene Red Velvet
Irene Red Velvet (Instagram.com)

Wanita ini sangat tak menyangka dirinya akan bertemu Irene Red Velvet, bahkan sampai disapa oleh sang idol.

Suara.com - Red Velvet menjadi salah satu pengisi acara yang tampil di Allo Bank Festival Indonesia 2022. Seperti rekan satu agensinya, NCT Dream, Red Velvet juga menyempatkan diri untuk berlibur di Indonesia sebelum kembali ke Korea Selatan.

Irene Red Velvet diketahui pergi ke Bali usai menghadiri Allo Bank Festival. Wanita cantik berusia 31 tahun ini juga menyempatkan diri menikmati keindahan pantai di Bali.

Seorang warganet mengungkapkan dirinya secara tak terduga bertemu dengan Irene Red Velvet waktu pergi ke pantai di Bali. Pertemuan tanpa disengaja itu membuat dia senang bukan kepalang.

Ia bisa menyaksikan secara langsung kecantikan dan keramahan pelantun lagu 'Feel My Rhtym' ini. Dalam unggahan itu, Irene Red Velvet tampak menawan dengan menggunakan gaun pendek biru serta topi.

Baca Juga: Penampilan Musisi di Allo Bank Festival 2022 yang Curi Perhatian, Siapa Saja?

"Ketemu Irene dan di-notice, dia dadain gue dan teman gue. Sumpah, dia cakep banget. Oh, iya, btw ini kita cuma nyapa dan rekam beberapa aja, ya. Selama hidup pertama kalinya ketemu idol," ungkap warganet ini dalam cuitannya.

Bertemu Irene Red Velvet di Bali (Twitter @bervorious)
Bertemu Irene Red Velvet di Bali (Twitter @bervorious)

Dalam unggahan tersebut, Irene tampak satu meja dengan teman-temannya. Saat itu, langit Bali juga tampak sangat indah menjelang matahari terbenam.

Warganet bersangkutan kemudian menjelaskan bahwa dirinya tak menguntit atau sengaja mengikuti Irene. Ia sudah berada di pantai tersebut, lalu tak sengaja pulang bersamaan dengan Irene dan disapa secara langsung.

Wanita ini memahami Irene Red Velvet perlu berwisata dengan nyaman sehingga memberikan privasi dan tak menganggunya. Ia juga menyebutkan tak ada yang mengerubungi Irene Red Velvet pada saat itu.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan terkait.

Baca Juga: Fans Sambut Red Velvet di Indonesia, #AlloRV_WelcomeToINA Ramai di Twitter

"Aku kalau jadi kamu pasti udah meleyot dan tidak sanggup berkata-kata," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Hoki banget ketemu dan disapa Irene. Dia seramah itu ternyata ya, aku juga mau ketemu," ujar warganet ini.

"Aku padahal tinggal di Bali juga tapi sama sekali nggak ketemu irene Red Velvet. Aku iri," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (25/5/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 34 ribu akun di Twitter.

Komentar