facebook

Pria Ini Akhirnya Menikah saat Berusia 95 Tahun, Bukti Jodoh Pasti Bertemu

Rima Sekarani Imamun Nissa | Dyah Ayu Nur Wulan
Pria Ini Akhirnya Menikah saat Berusia 95 Tahun, Bukti Jodoh Pasti Bertemu
Ilustrasi Pernikahan (Pexels)

Pria ini menikah di umurnya yang menginjak 95 tahun. Pernikahannya membuat ia merasa seperti merayakan tahun baru.

Suara.com - Menikah memang tidak selalu tentang usia, begitu pun dengan jatuh cinta yang tidak memandang umur seseorang. Semua orang berhak jatuh cinta berapa pun usianya.

Contohnya adalah kisah cinta pria lanjut usia yang bernama Julian Moyle. Dia akhirnya menikah di umurnya yang telah menginjak 95 tahun. Julian Moyle membuktikan kepada dunia bahwa menemukan cinta sejati tidak memerlukan patokan usia.

Dilansir dari Wales Online, Julian Moyle bertemu sang istri yang bernama Valerie Williams 23 tahun lalu di sebuah gereja. Pada 19 Mei kemarin, akhirnya pasangan ini memutuskan untuk menikah di gereja tempat mereka pertama kali bertemu, tepatnya di Cardiff, UK.

Ilustrasi pasangan tua. (Pexels/Noello Otto)
Ilustrasi pasangan tua. (Pexels/Noello Otto)

Upacara pernikahan berjalan dengan sangat lancar dan membahagiakan. Acara pernikahan berlangsung mengharukan serta hanya dihadiri sekitar 40 teman dan keluarga. 

Baca Juga: 4 Kebiasaan Buruk Setelah Menikah yang Suka Bikin Pasangan Sebal

Julian Moyle merasa sangat bahagia karena akhirnya bisa melabuhkan cintanya pada wanita tercinta. Hal tersebut terlihat dari pujiannya untuk sang istri.

"Kau tahu, dia sangat baik dan penyayang," ucap Julian Moyle sambil memandang istrinya. "Aku sangat menantikan pendamping seperti dirinya," sambungnya.

Berbicara mengenai pernikahan pasangan ini, bagi Valerie Williams yang berusia 84 tahun, dia mengaku masih merasa tidak percaya bahwa itu bisa terjadi. Di sisi lain, Julian Moyle merasa pernikahan mereka seperti momen tahun baru.

"Rasanya seperti Janus yang memiliki dua wajah. Kau bisa melihat masa depan dan masa lalu. Selain itu, rasanya seperti tahun baru dan aku sangat menantikan dia sebagai pendampingku," ungkap Julian.

Keduanya mengaku sangat menantikan hari di mana mereka bisa selalu bersama. Pasangan ini juga tak lupa merencanakan untuk merayakan bulan madu mereka di tanah air Julian Moyle, yaitu Australia.

Baca Juga: Gaya Rambut Asli Pengantin Pria Bikin Syok, Pernikahan Mendadak Dibatalkan

Julian Moyle sendiri merupakan pria asal Australia yang pindah ke Inggris pada 1954. Dia adalah seorang solois Opera Nasional Welsh dari tahun 1970 hingga 1982. Julian Moyle juga melakukan perform spesial di acara pernikahannya.

Komentar