facebook

Terjebak Friendzone, Pria Ini Curhat Berulang Kali Ditolak Sahabat Tersayang

Rima Sekarani Imamun Nissa | Dyah Ayu Nur Wulan
Terjebak Friendzone, Pria Ini Curhat Berulang Kali Ditolak Sahabat Tersayang
Ilustrasi Friendzone. (pixabay)

Pria ini sangat ingin sang sahabat bisa menjadi pacarnya, tapi dia hanya dianggap tak lebih dari teman.

Suara.com - Terjebak friendzone memang rawan membuat seseorang galau akut. Rasanya semakin campur aduk saat kamu sudah memberanikan diri untuk menyatakan cinta, tapi ternyata orang yang kamu suka hanya menganggapmu tak lebih dari teman.

Merangkum The Sun, seorang pria anonim membagikan kisah cinta yang terjebak friendzone. Dia jatuh hati kepada temannya sendiri.

Orang-orang yang pernah terjebak dalam zona pertemanan mestinya bisa memahami betapa sulit bertahan hanya sebagai teman untuk orang tercinta. Itulah yang kemudian mendorong lelaki ini untuk mengungkap perasaannya kepada salah satu teman perempuannya.

Ilustrasi friendzone.[Pexels.com]
Ilustrasi friendzone.[Pexels.com]

Sayangnya, bahkan setelah si pria berulang kali menyatakan perasaannya, hubungan mereka tidak berubah. Si perempuan selalu mengatakan hal yang sama. Dia bilang, dia juga menyukai pria ini, tapi hanya sebatas teman dan tidak bisa lebih dari itu.

Baca Juga: 3 Alasan Pria Dewasa Suka Berkencan dengan Wanita yang Lebih Muda

Penolakan si perempuan membuat pria ini bingung. Dia bertanya-tanya, mengapa temannya itu tak mau mencoba menjalin hubungan dengannya dulu? Menurut si pria, jika perempuan yang dia sayangi juga menyukai dirinya, mengapa tidak mau mencoba berkencan dengan dirinya?

Curhatan si pria kemudian mendapatkan tanggapan lewat rubrik Dear Deidre. Bagaimanapun, cinta tidak bisa dipaksakan.

"Aku tahu hal itu sangat menyakitkan, tetapi kamu tidak bisa memaksakan perasaan seseorang. Akan lebih baik jika kamu mencari teman baru yang bisa kamu jadikan sebagai pacar, daripada berharap pada temanmu yang sudah jelas tidak bisa menjadi pacarmu," ungkap Deidre.

"Waktu akan menyembuhkan patah hatimu saat ini dan pada akhirnya kamu juga akan menemukan seseorang yang kamu cintai, begitu pun dia," imbuhnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Menyatakan Cinta yang Romantis dan Tak Terlupakan

Komentar