facebook

Jisoo BLACKPINK Jadi Global Ambassador Cartier, Pakai Jam Tangan Rp1,2 Miliar yang Curi Atensi

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yulia Rosdiana Putri
Jisoo BLACKPINK Jadi Global Ambassador Cartier, Pakai Jam Tangan Rp1,2 Miliar yang Curi Atensi
Jisoo BLACKPINK menjadi Global Ambassador Cartier, kenakan jam tangan dengan harga Rp1,2 miliar (Twitter/@allkpop)

Jisoo BLACKPINK juga tampak mengenakan beberapa perhiasan lain yang harganya tak kalah fantastis.

Suara.com - Kabar gembira datang dari Jisoo BLACKPINK yang kini resmi menjadi Global Ambassador untuk luxury brand asal Perancis, Cartier. Kabar ini ia sampaikan melalui sosial media Instagram pada Selasa (24/5/2022) kemarin.

Cartier memang dikenal sebagai salah satu brand perhiasan terbaik di dunia, selain BLVGARI asal Italia ataupun Tiffany & Co. dari Amerika Serikat. Berbeda dengan kedua brand tersebut yang populer atas perhiasan kalungnya, Cartier lebih dikenal dengan produk jam tangan mewah.

Dipilihnya Jisoo menjadi Global Ambassador dari Cartier ini sekaligus melengkapi prestasi-prestasi yang diraih para member BLACKPINK. Pasalnya, Lisa sendiri sudah menjadi brand ambassador untuk BLVGARI, Rose untuk Tiffany & Co., Chanel Jewelry yang menggaet Jenny.

Kabar ini juga menunjukkan resminya Jisoo tergabung ke dalam komunitas Panthère, yakni sebuah komunitas khusus untuk para brand ambassador Cartier.

Baca Juga: TXT, BTS, Stray Kids, Hingga BLACKPINK Puncaki Chart Album Dunia Billboard!

Selain Jisoo dari Korea Selatan, ada juga model Mariacarla Boscono dari Italia, aktris Inggris Ella Ballinska yang terkenal setelah membintangi Charlie’s Angels, dan juga Annabelle Wallis.

Jisoo sendiri sebenarnya juga telah menjadi ambassador dari beberapa brand lainnya, termasuk Dior. Selain itu, ia pun sudah beberapa kali mendapatkan kiriman produk jam tangan dari Cartier sebelum resmi menjadi global ambassador.

Melalui unggahannya baru-baru ini, Jisoo BLACKPINK menyatakan betapa bahagia dirinya karena terpilih menjadi global ambassador Cartier.

"Aku senang bisa menjadi bagian dari Cartier. Suatu kehormatan yang sangat berharga untuk menjadi anggota komunitas Panthère, bertemu dengan setiap orang dengan keunikan masing-masing. Aku tidak sabar untuk membagikan keindahan Panthère dengan banyak orang," ujar Jisoo.

Jisoo BLACKPINK menjadi Global Ambassador Cartier, kenakan jam tangan dengan harga Rp1,2 miliar (Instagram/sooyaaa_)
Jisoo BLACKPINK menjadi Global Ambassador Cartier, kenakan jam tangan dengan harga Rp1,2 miliar (Instagram/sooyaaa_)

Pihak Cartier yang diwakili oleh Senior Vice President, Arnaud Carrez, menyampaikan alasan di balik dipilihnya Jisoo sebagai global ambassador mereka yang baru.

Baca Juga: Cantik dan Memukau! Jisoo BLACKPINK Menjadi Duta Global Cartier Terbaru

"Saat berpikir untuk menunjukkan aura yang dimiliki oleh komunitas kami, Panthère, perhatian kami tertuju pada Jisoo. Menurut kami, ia adalah sosok yang percaya diri dan merupakan wakil dari generasi muda," jelas Arnaud Carrez, dikutip dari Soompi.

Sementara itu, pada unggahan di media sosial pribadinya, Jisoo tampak mengenak sebuah dress hitam yang sangat menawan. Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan kalung, gelang, serta jam tangan dari Cartier.

Ia mengenakan koleksi Panthere de Cartier Neklace. Pada laman cartier.com, perhiasan tersebut dibanderol seharga Rp365 juta. Ia juga mengenakan dua pasang gelang berwarna gold serta rose gold, koleksi Love Bracelet yang masing-masing berharga Rp100 juta.

Sementara untuk jam tangannya, Jisoo BLACKPINK mengenakan salah satu koleksi khusus La Panthere de Cartier Watch. Tak tanggung-tanggung, harga jam tangan mewah ini ternyata mencapai senilai Rp1,2 miliar.

Komentar