facebook

Viral Nasi Bungkus Isi Segepok Uang, Kejutan Suami untuk Istri Tersayang

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yulia Rosdiana Putri
Viral Nasi Bungkus Isi Segepok Uang, Kejutan Suami untuk Istri Tersayang
Ilustrasi uang - berapa besaran gaji ke-13 dan pensiunan pns (Pixabay/ekoanug)

Seorang suami berikan kejutan nasi bungkus isi uang segepok untuk istrinya, viral di TikTok

Suara.com - Setiap orang tentu memiliki cara masing-masing untuk membuat orang yang dicintainya bahagia, misalnya istri tersayang. Ada yang punya love language berupa sentuhan dan ada juga yang suka memberikan kejutan.

Aksi seorang pria yang mencoba cara antimainstream untuk menyenangkan istri tercinta, baru-baru ini jadi viral di media sosial. Ia membagikan video kejutan untuk sang istri di akun TikTok miliknya.

Video ini langsung menjadi viral dan mendapatkan banyak komentar dari warganet. Sampai Kamis (26/5/2022), video yang diunggah oleh akun @ahmedkidding tersebut sudah berhasil mendapatkan lebih dari 397 ribu likes.

Kejutan itu dimulai ketika pria ini pulang ke rumah dengan membawakan sebungkus nasi yang akan diberikan kepada istrinya. Tentu saja, ia tidak memberi tahu sang istri bahwa nasi bungkus ini berisi sesuatu yang lebih mengejutkan.

Baca Juga: Syarat Wajib Pernikahan Beda Negara dari Mulai Dokumen sampai Undang-Undang

"Surprise antimainstream bikin kaget. Hahahaha terkaget-kaget," tulis pria ini sambil menandai akun TikTok pasangannya.

Seorang suami berikan kejutan nasi bungkus isi uang segepok untuk istrinya, viral di TikTok (TikTok/ahmedkidding18)
Seorang suami berikan kejutan nasi bungkus isi uang segepok untuk istrinya, viral di TikTok (TikTok/ahmedkidding18)

Awalnya, seperti biasa pria ini masuk ke dalam rumah dan mengucapkan salam. Hatinya pun semakin menghangat ketika melihat ada kedua anaknya yang sedang menonton televisi.

Sang istri langsung menyambut dan mengambil nasi bungkus yang diberikan kepadanya. Namun, bungkusan itu kemudian malah diletakkan di atas rak begitu itu.

Tak mau kejutannya berakhir gagal, pria ini pun meminta istrinya untuk segera membuka bungkus nasi darinya.

"Buka aja. Nanti lama-lama nggak enak," ujar dia kepada istrinya.

Baca Juga: Wapres Ma'ruf Amin Jadi Saksi Nikah Ketua MK dan Idayati Adik Jokowi

Istrinya tampak heran, tapi langsung duduk sembari membuka nasi bungkus tersebut. Perempuan ini juga bertanya di mana sang suami membeli makanan tersebut.

Namun, sebelum mendapatkan jawaban yang diingatkan, wanita ini terkejut bukan main. Pasalnya, alih-alih nasi dan lauk, dia malah menemukan uang ratusan ribu. Kejutan itu pun sukses membuat dirinya terharu.

Video ini pun jadi viral di TikTok dan telah ditonton sebanyak lebih dari 7 juta kali. Banyak pula warganet yang berkomentar setelah menonton video ini.

"Persis banget kayak suamiku, romantis kayak gitu. Cuma bedanya kamu nyata, aku halu," komentar seorang warganet.

"Dia yang dapet, kok gue yang seneng ya," komentar warganet lainnya.

Komentar