facebook

Warganet Ramai Kritik Acara Pernikahan Kourtney Kardashian, Ada Apa?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yulia Rosdiana Putri
Warganet Ramai Kritik Acara Pernikahan Kourtney Kardashian, Ada Apa?
Travis Barker dan Kourtney Kardashian [Angela Weiss/AFP]

Acara pernikahan Kourtnet Kardashian ramai-ramai dikritik karena porsi makanan hingga penggunaan lingerie untuk table manner.

Suara.com - Nama salah satu anggota keluarga Kardashian, Kourtney Kardashian sedang ramai diperbincangkan karena acara pernikahannya. Minggu (22/5/2022), ia resmi melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Travis Barker.

Sebelumnya pasangan ini telah  melangsungkan pernikahan secara sipil di Amerika Serikat tanpa mengundang banyak tamu. Mereka kemudian memilih vila keluarga di Portofino, Italia, sebagai tempat untuk acara resepsi.

Tidak hanya mengundang seluruh anggota keluarga, mulai dari Kris Jenner sampai adik termudanya, Kylie Jenner, banyak rekan sesama artis yang juga menyempatkan datang. Kendall Jenner pun hadir dengan mengajak sang kekasih yang merupakan seorang pebasket NBA.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker memutuskan untuk bekerja sama dengan brand asli Italia, Dolce & Gabbana, untuk merancang pakaian pernikahan mereka. Seluruh anggota keluarga, termasuk Kim Kardashian, juga mengenakan gaun rancangan brand tersebut.

Baca Juga: Khloe Kardashian Berikan Tanggapan Menohok, Tak Terima Dituduh 12 Kali Operasi Transplantasi Wajah

Travis Barker dan Kourtney Kardashian [Angela Weiss/AFP]
Travis Barker dan Kourtney Kardashian [Angela Weiss/AFP]

Sementara itu, warganet justru beramai-ramai memberikan kritikan atas acara pernikahan Kourtney Kardashian. Ternyata, ada beberapa hal yang dianggap tidak masuk akal, mulai dari piring pasta sampai kue pernikahan.

Banyak yang memberikan komentar bahwa pernikahan Kourtney adalah hal paling menyedihkan. Mereka menyoroti Instagram Story unggahan Kylie Jenner yang menunjukkan porsi pasta yang terlalu sedikit untuk ukuran piring pada umumnya.

Dilansir dari Hello Magazine, kritikan datang karena porsi pasta tersebut tidak mencapai 100 kalori untuk sekali makan. Padahal, piring yang digunakan berukuran besar.

Piring pasta tersebut dapat dibeli di Amazon. Tidak tanggung-tanggung, harganya mencapai senilai Rp4 juta per buah.

Bukan hanya persoalan piring, pernikahan Kourtney juga kembali dikritik setelah sang penata gaya, Dani Williams, semp membagikan Instagram story tentang table manner yang dipakai di sana.

Baca Juga: Wow! Kourtney Kardashian dan Travis Barker Gelar Pernikahan di Italia

Pada foto tersebut, sebagaimana dilansir dari Hello Magazine, tampak sebuah piring yang menggunakan alas lingerie sebelum ditutupi dengan bunga. Tentu saja banyak mempertanyakan bagaimana bisa ada penataan seperti itu.

"Terima kasih @laperlalingerie telah membuat pakaian dalam paling seksi dan paling keren untuk minggu yang spesial ini," tulis Dani Williams.

"Mengapa pakaian dalam ada di atas meja?" komentar seorang warganet.

"Kenapa ada lingerie di piring? Itu sangat menggelikan," ungkap warganet lainnya.

Komentar