facebook

Khloe Kardashian Berikan Tanggapan Menohok, Tak Terima Dituduh 12 Kali Operasi Transplantasi Wajah

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yulia Rosdiana Putri
Khloe Kardashian Berikan Tanggapan Menohok, Tak Terima Dituduh 12 Kali Operasi Transplantasi Wajah
Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)

Khloe Kardashian akhirnya buka suara terkait tuduhan 12 kali transplantasi wajah yang diberikan kepadanya.

Suara.com - Adik dari Kim Kardashian, Khloe Kardashian, kembali menjadi perbincangan publik setelah mendapatkan tuduhan atas operasi plastik yang ia lakukan. Tidak tanggung-tanggung, kali ini, ia dituduh telah melakukan transpalasi wajah sebanyak 12 kali.

Mungkin ini bukan kali pertama Khloe mendapatkan tuduhan serupa, namun kini ia memilih untuk tidak mengabaikannya. Ditambah lagi, ia masih mencoba pulih dari kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya, pebasket Tristan Thompson.

Tristan yang saat itu sedang rujuk dengan Khloe, mengejutkan media karena terbukti menjadi Ayah dari anak wanita lain. Lebih parahnya, wanita tersebut adalah personal trainer Khloe sendiri dan perselingkuhan dilakukan ketika masih menjalin hubungan dengan Khloe.

Selang tidak lama dari kasus tersebut, Khloe mendapatkan banyak komentar yang kurang baik di sosial media setiap kali ia mengunggah konten baru. Orang-orang kerap berkomentar tentang banyaknya transplantasi wajah yang ia lakukan.

Baca Juga: Usai Tragedi Astroworld, Kylie Jenner Sembunyi Gelar Baby Shower di Rumah Khloe Kardashian

Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)
Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)

Setelah mendengar rumor tentang dirinya yang melakukan transplantasi wajah sebanyak 12 kali, Khloe Kardashian pun memberikan tanggapan yang cukup menohok. Ia menanggapi bahwa rumor dan tuduhan tersebut gila dan tidak sesuai fakta.

"Rumor dan tuduhan tersebut sangat mengganggu saya, terutama ketika mereka mengatakan saya menjalani 12 transplantasi wajah. Saya berpikir, 'Oh Tuhan, benarkah?'. Itu gila," ungkap Khloe, seperti dikutip dari Female First.

Lebih lanjut, Khloe menjelaskan bahwa ia hanya melakukan satu kali operasi wajah, tepatnya di bagian hidung. Dia juga mengatakan bahwa ia tidak nyaman dengan komentar orang lain terkait tubuhnya ketika masih bersama Tristan.

"Aku tidak tahu kenapa orang lain berpikir seperti itu. Aku hanya melakukan satu operasi hidung yang memang aku sukai. Aku tidak berbohong soal itu," tambah Khloe dengan  tegas.

Meskipun begitu, Khloe Kardashian memilih diam terkait dengan perawatan yang ia lakukan untuk diet dan mengubah bentuk tubuhnya. Hanya saja, ia sempat mengatakan bahwa ia merasa tidak percaya diri ketika semua saudarinya memiliki tubuh yang lebih proporsional.

Baca Juga: Dibanding Ikuti Tren Diet, Khloe Kardashian Pilih Ubah Gaya Hidup Lebih Sehat

Komentar