facebook

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menikah di Italia, The Kardashians Pilih Kenakan Gaun Dolce & Gabbana

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menikah di Italia, The Kardashians Pilih Kenakan Gaun Dolce & Gabbana
Potret Kourtney Kardashian and Travis Barker (Instagram/@kourtneykardash)

Dari sekian banyak hal yang menjadi sorotan dalam pernikahan ini, apa yang dikenakan keluarga The Kardashians seakan menjadi hal yang ditunggu-tunggu.

Suara.com - Kourtney Kardashian dan Travis Barker mengucap janji suci mereka yang ketiga kalinya di L'Olivetta, sebuah vila milik Dolce & Gabbana (D&G), di Portofino, Italia pada Minggu (22/5/2022).

Suasana pernikahan yang nampak indah dikelilingi bungan mawar merah ini dihadiri oleh orang-orang terkasih keduanya.

Pasangan tersebut, seperti dilansir People, bertukar sumpah di depan enam buah hati mereka, di antaranya putra dan putri dari Kourtney, Mason, dan Penelope. Serta anak-anak dari Travis, Landon, Alabama dan putri tirinya Atiana.

Dari sekian banyak hal yang menjadi sorotan dalam pernikahan ini, apa yang dikenakan keluarga The Kardashians seakan menjadi hal yang ditunggu-tunggu.

Baca Juga: Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah, Kompak 'Happily Ever After'

Ibu mempelai wanita, Kris Jenner, mengantar anak sulungnya ke pelaminan dengan gaun berwarna pink muda, berbulu, berlengan lebar. Ini merupakan gaun Alta Moda dari Dolce & Gabbana.

Sementara Khloé Kardashian, melangkah keluar dengan gaun off-the-shoulder hitam, dilengkapi dengan sarung tangan tipis berwarna senada dan mahkota emas di kepalanya.

Yang juga tampil dalam nuansa hitam adalah Kim Kardashian, yang mengenakan gaun berleher tinggi yang pas dengan atasan tipis dan lengan panjang, serta mengenakan salib besar di tengah dadanya.

Serta dua adik bungsu Kourtney, Kendall dan Kylie Jenner, memilih gaun Dolce & Gabbana yang mirip dengan dengan motif bunga dan kupu-kupu.

Kendall mengenakan gaun berwarna pink dengan leher tinggi, sementara Kylie memilih warna perak dan melengkapi tampilannya dengan riasan mata dramatis dan anting-anting bunga putih.

Baca Juga: Produk Kecantikan Kylie Jenner Viral karena Review Buruk, Waduh!

Untuk hari besar mereka, pengantin wanita terlihat mengenakan gaun mini korset putih khusus dengan kerudung panjang yang dramatis, sementara pengantin pria mengenakan setelan hitam yang ramping. Penampilan keduanya tentu saja dirancang oleh Dolce & Gabbana.

Resepsi tak terlupakan kemudian dilakukan di kastil abad ke-16 di dekatnya, Castello Brown, tempat para tamu berpesta hingga larut malam.

Perayaan pernikahan mewah pasangan ini berlangsung selama beberapa hari, dimulai dengan pesta makan malam di Ristorante Puny pada Jumat malam.

Perayaan hari Sabtu termasuk kunjungan ke Biara San Fruttuoso untuk makan siang khusus. Malam itu, para tamu menikmati makan malam dan menari hingga larut malam di Villa San Bartolomeo, bagian dari kompleks properti Dolce & Gabbana.

Pada hari Minggu, keluarga menikmati pagi dan sore yang santai - Kim Kardashian bahkan mengajak putrinya North dan keponakannya Penelope keluar untuk membeli gelato - sebelum tampil glamor untuk upacara besar.

Pernikahan akhir pekan di Italia memang menandai ketiga kalinya pasangan itu mengikat simpul pernikahan.

Pasangan ini pertama kali dikabarkan melangsungkan pernikahan pada 4 April 2022 ketika mereka mengadakan "pernikahan latihan" di kapel pernikahan Las Vegas.

Pertukaran sumpah secara spontan termasuk peniru Elvis Presley sebagai petugas dan berlangsung di tengah malam.

Pada tanggal 15 Mei 2022 mereka menikah secara resmi di gedung pengadilan California. Sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa pernikahan itu berlangsung sebagai persiapan untuk pernikahan Eropa mereka - untuk memastikan itu legal.

Pada kesempatan itu, Kourtney mengenakan minidress Dolce & Gabbana putih dengan atasan bergaya bustier dan detail bordir "hati yang berdarah" di bagian korset. Dia melengkapi penampilannya dengan kerudung bertudung tipis.

Sementara Barker berpakaian untuk acara ini dengan setelan serba hitam yang pas dan warna favoritnya.

Travis sebelumnya melamar Kourtney pada Oktober 2021 di pantai di Montecito, California. Momen romantis melihat pasangan berdiri di hati yang terbuat dari mawar dan lilin.

Komentar