facebook

Sebelum Menikah Istrinya Bilang Tak Bisa Masak, Kini Kristo Immanuel Takjub dengan Hidangan ala Restoran yang Disajikan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Sebelum Menikah Istrinya Bilang Tak Bisa Masak, Kini Kristo Immanuel Takjub dengan Hidangan ala Restoran yang Disajikan
Kristo Immanuel dan Jessica Tjiu resmi menjadi sepasang suami-istri. [Instagram]

Konten kreator Kristo Immanuel cukup terkejut dengan hidangan buatan sang istri yang disajikan dengan tampilan mirip di restoran.

Suara.com - Wanita kerap disebut harus bisa memasak sebelum menikah. Padahal, banyak pula pria yang tak masalah sama sekali saat memiliki istri tidak bisa memasak.

Kristo Immanuel, seorang konten kreator yang belum lama ini menikah, berbagi hal unik tentang istrinya, Jessica Tjiu. Hal ini dibagikan melalui akun Twitter @kristoimmanuel.

Dalam unggahan itu, Kristo bercerita sebelum menikah istrinya mengatakan untuk tak berekspektasi tinggi dengan masakannya. Istrinya juga memohon maklum apabila rasa masakan yang ia sajikan kurang nikmat.

"Nanti pas udah nikah jangan berekspektasi tinggi sama masakanku ya. Kalau nggak enak, maklumin aja," ujar sang istri kepadanya.

Baca Juga: Viral Muncul Parodi Safa Versi Cowok Bernama Dafa, Hina Marvel sampai Bawa-bawa Thanos

Kristo pun sama sekali tak masalah dengan hal ini. Pasalnya ia menilai sang istri memang tak harus bisa masak.

Masakan istri (Twitter @kristoimmanuel)
Masakan istri (Twitter @kristoimmanuel)

Siapa sangka, hal berbeda justru ia rasakan usai menikah. Sang istri kerap membuatkan dirinya makanan-makanan nikmat dengan tampilan menarik ala restoran mewah.

Mulai dari makanan berat hingga camilan, semua disajikan sang istri dengan penuh cinta. Dalam cuitan itu, Kristo juga menyempatkan diri untuk mengapresiasi masakan sang istri. 

"Tjiu (sang istri), anaknya nggak pedean banget. Suka minder sama masakan ataupun karya sendiri. Tapi kan kalau hasilnya begini jadi kayak merendah untuk meroket ya bunda," tulis Kristo dalam unggahan tersebut.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Resep Sayur Asem, Enak dan Bergizi

"Visual makanannya udah kayak di restoran banget. semangat makan kalau sajiannya begini tuh," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Kata istrinya abangku, kalau anggarannya gede jadi semangat masak," ujar warganet ini.

"Sama kayak aku. Sebelum nikah boro-boro ke dapur. Sekarang setelah menikah jadi semangat nyoba resep baru buat dicoba suami dan alhamdulillah hasilnya memuaskan," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (28/5/2022), cuitan ini sudah disukai lebih dari 38 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar