facebook

Viral Muncul Parodi Safa Versi Cowok Bernama Dafa, Hina Marvel sampai Bawa-bawa Thanos

Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Muncul Parodi Safa Versi Cowok Bernama Dafa, Hina Marvel sampai Bawa-bawa Thanos
Cuplikan layar video parodi Dafa. (Twitter/@kristoimmanuel)

Kristo Immanuel memparodikan Safa Space dengan berperan sebagai Dafa, Safa versi cowok. Kocaknya, kali ini sasarannya adalah Marvel alih-alih Kpop.

Setelah ramainya perbincangan mengenai "Safa Space" di media sosial Twitter yang menghebohkan publik serta para NCTZEN (sebutan bagi para penggemar setia NCT), muncul Safa versi pria, yakni Dafa. Namun, video Dafa ini rupanya hanya parodi.

Video Dafa itu sendiri diparodikan oleh seorang konten kreator, sekaligus impersonator yang cukup terkenal, yakni Kristo Immanuel di akun Twitternya. Ia berperan sebagai Safa versi cowok yang berlagak menghina Marvel, alih-alih Kpop seperti yang dilakukan Safa.

Aksi Kristo memerankan Dafa tersebut cukup menghibur para warganet di tengah gencarnya pembahasan mengenai Safa, yang memancing emosi para NCTZEN hingga menjadi trending topic.

Video Dafa itu viral di Twitter hingga sempat bertengger di jajaran trending topic Twitter. Video yang diunggah oleh akun @kristoimmanuel tersebut berdurasi 48 detik, dan hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 174 ribu tayangan.

Baca Juga: Safa dan Saya 29 Trending di Twitter, Begini Cuitan Nyeleneh Warganet

"Dafa menghina Marvel dan akhirnya ingin dilaporkan ke jalur hukum Thanos," tulis Kristo sebagai keterangan Twitter seperti dikutip Suara.com, Jumat (20/5/2022).

Sosok Dafa dalam video tersebut mulanya menghina Marvel dengan sebutan sebagai berikut:

“Marvel sampah, Marvel sampah, filmnya jelek-jelek,” ujar Dafa dalam video tersebut dengan bercanda.

Lalu, munculah seseorang yang seolah-olah berperan sebagai kakak dari Thor, dan kemudian muncul para hero di film Marvel seperti Thor, Iron Man.

Aksi kocak Kristo Immanuel pada saat memerankan Dafa dan para hero Marvel tersebut justru mengundang gelak tawa dari para warganet. Apalagi, Kristo sampai membawa-bawa Thanos sebagai penegak hukum.

Baca Juga: Viral Potret Anak Laki-Laki Berwajah Polos Mirip Idol K-pop, Ternyata Vokalis Terkenal di Indonesia

Warganet memberikan komentarnya dan mengakui bahwa video tersebut cukup menghibur. Seperti komentar-komentar warganet berikut:

“Seru banget kalo punya yang kaya Kristo di rumah,” komentar warganet.

“Lebih fokus ke orang cacingannya sih kalau gue, terus yang hampir joget Chika nah itu pov gue wkwkwkwk,” tulis warganet.

“Cape banget liat orang kaga bisa pada diem bikin sakit perut hahaha,” celutuk warganet.

“I can’t stop laughing! Makasih udah bikin ketawa sejenak setelah dari tadi ribet ama kerjaan,” puji warganet.

“Awalnya liat di Instagram terus ketemu lagi di Twitter, kenapa malah makin ketawa nontonnya, ekspresi sama gerakannya, acak banget tapi seru, salut salut, panutanku,” tambah yang lain.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Komentar