facebook

Beli Bubur Ayam, Wanita Ini Geleng-Geleng Sekaligus Sedih Pas Bayar Tagihan

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Beli Bubur Ayam, Wanita Ini Geleng-Geleng Sekaligus Sedih Pas Bayar Tagihan
Ilustrasi bubur (Pixabay)

Bubur ayam tersebut memiliki harga yang cukup mahal dibandingkan lainnya.

Suara.com - Bubur ayam menjadi salah satu menu sarapan yang kerap disantap banyak orang. Teksturnya yang lembut dan ringan di perut membuat menu ini sangat cocok untuk menu sarapan.

Keberadaan bubur pun cukup mudah ditemui baik di pinggir jalan hingga di restoran. Harga per porsinya pun akan disesuaikan dengan bahan dan lokasi penjualan.

Lantas berapakah harga bubur ayam paling mahal yang pernah Anda coba? Akun TikTok @claudiofernandi berbagi video tentang bubur ayam seharga ratusan ribu rupiah.

Bubur ayam tersebut berlokasi di Jakarta Barat dan dijual di sebuah toko yang cukup nyaman. Topping yang diberikan pun cukup beragam mulai dari telur asin, jeroan, ayam, dan lainnya.

Baca Juga: Harga Tiket Pesawat Mahal, Menparekraf Sandiaga Uno Minta Penerbangan Diperbanyak

Wanita ini memperlihatkan struk pembayaran di mana terlihat pembelian untuk 3 bubur ayam cahkue Rp135 ribu, 1 ayam rebus setengah ekor Rp120 ribu. 1 telur asin Rp12 ribu, 1 telur pilan Rp25 ribu, 3 liang teh Rp36 ribu dan 1 es teh Rp10 ribu. Total yang ia bayarkan untuk semua pesanan itu adalah Rp338 ribu.

Bubur mewah (TikTok @claudiofernandi)
Bubur mewah (TikTok @claudiofernandi)

Satu porsi bubur ayam cahkue adalah Rp45 ribu. Meski lebih mahal dibanding bubur ayam itu disebutkan memiliki rasa yang nikmat.

Wanita ini bahkan memberi penilaian 9 dari 10 karena rasanya yang nikmat. Hal tersebut membuat dirinya tak terlalu kecewa karena harga yang sebanding dengan rasa.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Tapi ini bubur enak banget, lebih enak daripada tetangganya yang terkenal juga," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Harga Tiket Pesawat Terbang Masih Tinggi, Sandiaga Uno Minta Maskapai Lakukan Hal Ini

Warganet lain ikut berkomentar. "Ini tempatnya dekat banget sama rumah, tapi dari kecil sampai sekarang baru makan 1 kali doang soalnya udah mahal dari zaman dulu," ujar warganet ini.

"Ini enak banget, yang nggak enak pas waktu bayar," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (23/6/2022), video wanita beli bubur ayam habis Rp300 ribu ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar