facebook

Shandy Purnamasari Tenteng Tas Mewah Motif Jendela, Warganet Sebut Berlebihan, Kok Bisa?

Arendya Nariswari | Rafidah Raihany
Shandy Purnamasari Tenteng Tas Mewah Motif Jendela, Warganet Sebut Berlebihan, Kok Bisa?
Shandy Purnamasari [Instagram]

Pengusaha sukses Shandy Purnamasari tenteng tas dengan motif tak biasa. Tak hanya dapat pujian, warganet juga sebut tasnya berlebihan. Kok bisa?

Suara.com - Sebagai pengusaha kaya raya, wajar bila penampilan Shandy Purnamasari bergelimang merek ternama. Tak heran pula bila istri Juragan99 ini memiliki koleksi barang-barang mewah yang harganya tentu tidak murah. Salah satu koleksi barang mewah yang dimiliki oleh ibu dua anak ini adalah koleksi tas.

Beberapa waktu yang lalu, penampilan Shandy sempat mencuri perhatian warganet. Bukan karena tampil dengan busana nyentrik, tapi karena tas yang ditenteng memiliki model yang unik. Tas jinjing berwarna khaki ini memiliki motif seperti jendela.

Dilansir dari akun @juragan99family.closet, Shandy dan Gilang Juragan99 nampak serasi mengenakan busana dominan hitam. Gilang tampil semi formal dengan kemeja putih dan setelan hitam. Sementara istrinya, tampil dengan dress dan hijab hitam.

Tas Shandy Purnamasari (instagram/juragan99family.closet)
Tas Shandy Purnamasari (instagram/juragan99family.closet)

Dalam unggahan tersebut, Shandy nampak menenteng sebuah tas dengan motif mirip seperti jendela. Meskipun terlihat lucu dan unik, tapi tas Hermes satu ini harganya justru bikin panik.

Baca Juga: Juragan 99 Bingung, Kondangan di Deddy Corbuzier Tak Ada Kotak Buat Amplop

Bukan ratusan juta lagi, Hermes Birkin 20 Sac Fabourg White Matte Alligator with Palladium Hardware ini harganya mencapai $320.000 atau setara dengan Rp 4 M!

Tentu saja harga tas yang lebih mahal dari artis-artis lain ini menuai komentar dari warganet. Ada yang memberikan tanggapan penuh candaan seperti komentar warganet satu ini.

“Alhamdulillah bisa kebeli tas 10M walau cuma mimpi, saat bangun balik lagi pake goodybag dari toko ponsel,” tulisnya sembari memberikan emotikon tertawa. 

Ada pula yang merasa tas ini mahal justru karena motifnya. “Pasti mahal lah tasnya, orang ada jendelanya,” tulis warganet lain. Namun, ada juga yang memberikan tanggapan negatif dengan berkomentar, “Berlebihan ah.”

“Berlebihan, ngapain beli tas Rp 4 M, yang Rp 100 juta atau Rp1 M aja udah bagus kok. Walaupun dia punya uang tapi Allah tidak suka yang berlebihan,” tambahnya.

Baca Juga: The Real Sultan! 5 Koleksi Hermes Shandy Purnamasari Ini Harganya di Atas Rp1 M!

Komentar