facebook

Produk Skincare Antipenuaan Dini Banyak Dicari Milenial, Artis Lintas Generasi Serukan Kampanye Awet Muda

Ririn Indriani
Produk Skincare Antipenuaan Dini Banyak Dicari Milenial, Artis Lintas Generasi Serukan Kampanye Awet Muda
Ilustrasi produk skincare antipenuaan dini membantu wajah tampak awet muda. (Shutterstock)

Artis lintas generasi seperti Rossa, Mieke Amalia, Tora Sudiro, Bertrand Antolin dan Bastian Steel mengajak semua orang untuk peduli dengan kulitnya.

Suara.com - Selain faktor usia, penuaan dini juga bisa terjadi karena berbagai penyebab, seperti gaya hidup, pola makan dan tidur yang buruk, stres dan lingkungan. Apalagi Indonesia memiliki iklim tropis dengan sinar matahari yang tinggi.

Kondisi inilah, kata Felicya Angelista, pemilik merek skincare lokal, Scarlett, yang membuat proses degenerasi terjadi lebih cepat pada kulit -- sehingga mengalami penuaan dini, karena terlalu sering terpapar sinar ultraviolet dari sinar matahari.

Tak heran, bila rata-rata 50% generasi perempuan milenial dan 73,7% generasi X berdasarkan temuan merek skincare-nya, memilih anti-aging sebagai fungsi yang paling dicari dari produk skincare agar kulitnya terhindar dari penuaan diri.

Menyadari betapa pentingnya perawatan kulit, bertepatan dengan peluncuran “Age Delay Package”, Scarlett menggandeng beberapa artis lintas–generasi seperti Anneth Delliecia, Faby Marcelia, Rossa, Mieke Amalia, Tora Sudiro dan Bertrand Antolin melakukan kampanye awet muda.

Baca Juga: 5 Tips Awet Muda Paling Ampuh, Minum Air Putih adalah Kuncinya

Kampanye awet muda dilakukan untuk mengajak semua orang merawat kulit dengan baik agar bisa terlihat awet muda hingga bertahun-tahun ke depan.

Dalam unggahan di media sosial, Anneth berharap bisa bertumbuh menjadi penyanyi Indonesia yang menawan dan membanggakan, seperti Rossa.

Sementara itu, Bastian Steel mengatakan ingin tetap memelihara jiwa muda dan penuh petualang seperti Tora Sudiro.

Untuk menjaga penampilan dan spirit yang tidak lekang dimakan waktu, kehadiran rangkaian skincare antipenuaan dini yang terdiri dari lima produk, yaitu Hydro Fresh Cleanser, Hyalu B9 + Bio Plavita & Ceramide Essence Toner, Hyalu B5 + Reishi Mushroom & Bifida Serum, Deep Hydration Firming Eye Serum, Phyto Biotics Renewing Moisturizer ini bisa menjadi solusi tepat dalam perawatan kulit sejak usia muda.

Felicya mengatakan bahwa rangkaian produk skincare anti-aging terbarunya tersebut cocok dipakai untuk mereka yang berusia 25 tahun ke atas.

"Namun, apabila terdapat tanda-tanda penuaan dini pada usia 20-an, misalnya garis halus, flek hitam, kulit yang lebih kering, dan lingkaran hitam di area mata yang semakin jelas, maka produk ini bisa menjadi solusi untuk memperlambat kerusakan tekstur kulit tersebut," tuturnya.

Baca Juga: Perkenalkan The Self Inc, Gerai Fashion and Beauty Hasil Transformasi Sistersel

Komentar